Panduan Lengkap 8+ Karakter dan Pemeran Film The Flash

Rabu, 14 Juni 2023 - 07:54 WIB
loading...
Panduan Lengkap 8+ Karakter dan Pemeran Film The Flash
The Flash bakal menampilkan sederet karakter yang telah atau belum dikenal penonton. Mereka akan menyajikan penampilan terbaiknya di film DCEU tersebut. (Foto: Entertainment Weekly)
A A A
The Flash menjadi salah satu film paling diantisipasi tahun ini dengan menghadirkan banyak karakter dari jagat DC. Film ini merupakan film pertama dari dua film terakhir DCEU sebelum franchise itu di-reboot menjadi DC Universe (DCU). Makanya, orang pun jadi penasaran.

Disutradarai Andy Muschietti, The Flash mengikuti kisah Barry Allen yang pergi melintasi multiverse demi mencegah kematian ibunya. Namun, tindakannya itu malah membuat alam semesta menjadi kacau. Dia kemudian mendapatkan bantuan dari sejumlah orang untuk mengembalikan keadaaan.

Dari siaran pers dan trailer terlihat kalau sejumlah karakter populer akan turut tampil di The Flash. Yang paling mencolok adalah kehadiran Bruce Wayne alias Batman. Selain itu, The Flash juga akan memperkenalkan karakter baru. Siapa saja pemeran dan karakter yang tampil di The Flash? Simak ulasannya berikut!



1. Ezra Miller sebagai Barry Allen/The Flash

Panduan Lengkap 8+ Karakter dan Pemeran Film The Flash

Foto: Slash Film

Terguyur bahan kimia dan tersambar petir, Barry Allen akhirnya menjadi The Flash. Pria Tercepat itu pertama kali diperkenalkan di DCEU lewat cameo-nya di Batman v Superman: Dawn of Justice sebelum tampil di Justice League. The Flash adalah film solo pertamanya.

Namun, di The Flash, ada dua Barry Allen. Keduanya sama-sama diperankan Ezra Miller. Barry dari dunia alternatif itu muncul berkat tabrakan dunia dunia karena perjalanan waktu yang dilakukan Barry dari lini masa utama DCEU. Di trailer, mereka terlihat bekerja sama, tapi sejumlah penggemar berteori kalau Barry alternatif itu adalah villain sesungguhnya di film ini.

2. Michael Keaton sebagai Bruce Wayne/Batman (Burtonverse)

Panduan Lengkap 8+ Karakter dan Pemeran Film The Flash

Foto: CNN

Ketika The Flash mencari bantuan Batman, dia akan menemukan versi Dark Knight yang tidak dikenalnya. Bukan dari Justice League, Barry bertemu Batman versi Michael Keaton. Mengenakan jubah dan topeng khasnya, Batman yang lebih senior ini setuju untuk membantu The Flash.

Kehadiran Batman versi Michael Keaton adalah salah satu yang dinantikan. Sampai saat ini, Batman versi ini masih dianggap sebagai versi terbaik sepanjang masa. Batman ini diperkenalkan lewat film Batman besutan Tim Burton pada 1989. Dia kemudian tampil lagi di sekuelnya, Batman Returns, pada 1992.

3. Ben Affleck sebagai Bruce Wayne/Batman (Synderverse)

Panduan Lengkap 8+ Karakter dan Pemeran Film The Flash

Foto: Entertainment Tonight

Di DCEU, sosok Barry Allen ditemukan Batman versi Ben Affleck yang kemudian merekrutnya ke Justice League. Jadi, wajar kalau kemudian Batman versi ini turut tampil di The Flash. Ini akan menandai penampilan terakhir Ben sebagai Batman di DCEU sebelum franchise itu dirombak menjadi DCU.

4. Sasha Calle sebagai Kara Zor-El/Supergirl

Panduan Lengkap 8+ Karakter dan Pemeran Film The Flash

Foto: Digital Spy

Kara alias Supergirl menjadi salah satu karakter baru yang diperkenalkan di The Flash. Dia muncul untuk membantu Barry melawan penjahat di film tersebut. Di trailer, Kara terlihat sedang ditahan pasukan Rusia. Barry dan sekutunya akan berusaha membebaskannya. Kara berasal dari sebuah dunia alternatif di mana perannya menggantikan Superman.

5. Michael Shannon sebagai Jenderal Zod

Panduan Lengkap 8+ Karakter dan Pemeran Film The Flash

Foto: ComicBook.com

Jenderal Zod yang diperankan Michael Shannon kali pertama diperkenalkan di DCEU lewat Man of Steel. Di film itu, dia menjadi penjahat utama yang dihadapai Superman (Henry Cavill). Kini, dia kembali tampil di The Flash. Di film itu, dia memimpin pasukan Kryptonian menyerang dunia alternatif di bumi yang tidak punya Superman.

6. Ron Livingston sebagai Henry Allen

Panduan Lengkap 8+ Karakter dan Pemeran Film The Flash

Foto: Variety

Henry Allen adalah ayah dari Barry Allen atau The Flash. Dia dihukum atas tuduhan tak berdasar membunuh istrinya sendiri. Hal inilah yang mendasari keinginan Barry untuk belajar ilmu forensik agar bisa membuktikan ayahnya tak bersalah. Bagi Barry, sosok ayahnya ini menjadi orang penting dalam hidupnya. Dia selalu menjadi figur yang dituju ketika membutuhkan bantuan dan nasihat, bahkan ketika dirinya sedang berada di balik jeruji besi.

7. Maribel Verdu sebagai Nora Allen

Panduan Lengkap 8+ Karakter dan Pemeran Film The Flash

Foto: Variety

Maribel Verdu akan berperan sebagai Nora Allen, ibu dari Barry Allen atau The Flash. Di film ini, karakternya hanya berumur pendek, karena dikisahkan meninggal ketika Barry masih kecil. Terlepas dari fakta ini, kematian Nora menjadi awal mula dari kekacauan multiverse setelahnya. Hal tersebut dikarenakan Barry melakukan perjalanan waktu ke masa lalu untuk mencegah kematian ibunya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4810 seconds (0.1#10.140)