11 Semesta yang Muncul di Spider-Verse: Across the Spider-Verse

Senin, 05 Juni 2023 - 19:19 WIB
loading...
A A A

4. Earth-616: Semesta Peter B Parker

11 Semesta yang Muncul di Spider-Verse: Across the Spider-Verse

Foto: CBR

Peter B Parker berasal dari Earth-616. Spider-Man: Across the Spider-Verse mengunjungi semesta ini secara singkat setelah dia dan Mayday pulang dari Spider-Society. Setelah Peter dan Mary Jane mengobrol, dia tahu kalau Gwen ada di luar rumahnya. Dia datang merekrut Peter untuk bergabung dengan grup baru Spider-People yang akan menyelamatkan Miles Morales di Spider-Man: Beyond the Spider-Verse. Adegan di Across the Spider-Verse itu menandai kali pertama bagi franchise itu pergi ke Earth-616 yang terkoneksi dengan asal usul Peter B Parker dan ending di film asli.

3. Earth-65: Semesta Gwen Stacy

11 Semesta yang Muncul di Spider-Verse: Across the Spider-Verse

Foto: Attack of the Fanboy

Salah satu semesta utama di Spider-Man: Across the Spider-Verse adalah Earth-65, rumah Gwen Stacy. Film pertama menyebutkan kalau Gwen berasal dari Earth-65, tapi tidak ditampilkan selain sekilas dari ringkasan cerita asal usulnya. Spider-Man: Across the Spider-Verse menghabiskan lebih banyak waktu di semesta Gwen. Ini termasuk film itu dimulai dengan rangkaian di Earth-65 untuk mengeksplorasi apa yang dilakukan Gwen sejak dia pergi ke multiverse pertama kali. Semesta Gwen di Spider-Man: Across the Spider-Verse dianimasikan seperti lukisan cat air.

2. Earth-42: Semesta Prowler Miles Morales

11 Semesta yang Muncul di Spider-Verse: Across the Spider-Verse

Foto: The Nerd Stash

Sedikit kejutan terjadi di akhir Spider-Man: Across the Spider-Verse ketika Miles tahu dia pergi ke Earth-42 alih-alih ke rumahnya di Earth-1610. Ini terjadi ketika dia meninggalkan Earth-928 dan program Spider-Society secara tidak sengaja mendaftarkannya ke Earth-42 karena laba-laba yang menggigitnya aslinya berasal dari sini. Butuh waktu bagi Miles untuk menyadari kesalahan yang membuatnya mendarat di sebuah semesta di mana ayahnya, Jeff, meninggal, pamannya, Aaron, masih hidup, dan tidak ada Spider-Man di tempat itu. Kejutan terbesarnya adalah Miles Morales Earth-42 adalah Prowler, yang berubah ke kehidupan penjahat setelah kematian ayahnya.



1. Earth-1610: Semesta Miles Morales

11 Semesta yang Muncul di Spider-Verse: Across the Spider-Verse

Foto: Lifestyle Asia Hong Kong

Earth-1610 adalah semesta utama di Spider-Man: Across the Spider-Verse yang menjadi tempat tinggal Miles Morales. Film ini butuh sedikit waktu untuk mengembalikan audiens ke Brooklyn dan memperlihatkan seperti apa hidup Miles sekarang. Seluruh ceritanya dimulai dari sini. Ini termasuk reuni dengan Gwen Stacy dan menghadapi Spot untuk kali pertama. Meski Miles menghabiskan banyak waktu di semesta lain setelah dia pergi untuk menghadapi Spider-Society, Earth-1610 kembali di akhir film itu. Ini terjadi ketika Gwen pergi ke sana untuk berusaha dan menemukan Miles setelah dia meninggalkan markas Spider-Society.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1902 seconds (0.1#10.140)