Profil Singkat 13 Karakter Paling Penting di Anime Dr. Stone

Minggu, 04 Juni 2023 - 13:39 WIB
loading...
A A A

10. Tsukasa Shishio

Profil Singkat 13 Karakter Paling Penting di Anime Dr. Stone

Foto: Pinterest

Umur: 18 Tahun
Tanggal Lahir: 10 Oktober 2001
Tinggi Badan: 195 cm

Tsukasa adalah antagonis utama di awal Dr. Stone yang akhirnya menjadi duri di pihak Senku karena ide kunonya. Tsukasa merupakan salah satu karakter terkuat dan mengintimidasi. Tapi, sementara kerajaannya kuat secara fisik, kurangnya kecakapan ilmiah berarti waktunya dipuncak ditakdirkan untuk berjalan singkat sejak awal.

Tapi, akhirnya dia menyatukan logikanya dan memutuskan bergabung dengan Senku. Misinya untuk menyelamatkan adiknya membuatnya menyingkirkan permusuhannya dengan Senku. Dia pun menjadi sekutu berharga Kerajaan Sains sebelum akhirnya dia dibekukan karena mengalami luka fatal.

11. Kinro

Profil Singkat 13 Karakter Paling Penting di Anime Dr. Stone

Foto: Twitter

Umur: 18 Tahun
Tanggal Lahir: 9 Juli 5721
Tinggi Badan: 180 cm

Kinro merupakan penjaga pintu masuk Desa Ishigami. Awalnya, dia memusuhi Senku yang dia anggap mencurigakan. Apalagi, dia berteman dengan Chrome yang aneh. Kinro selalu melakukan pekerjaannya dengan serius dan susah dialihkan.

Sayangnya, Kinro menderita rabun di matanya yang membuatnya kesulitan. Setelah Senku membuatkannya kacamata, Kinro segera bergabung dengan Kerajaan Sains. Dia menjadi salah satu anggota Divisi Pertahanan.

12. Ginro

Profil Singkat 13 Karakter Paling Penting di Anime Dr. Stone

Foto: ScreenSpy

Umur: 16 Tahun
Tanggal Lahir: 7 April 5723
Tinggi Badan: 162 cm

Ginro adalah adik Kinro. Sama-sama menjadi pengawal pintu masuk desa, Ginro jelas lebih lemah dari Kinro. Dia masih suka bermain-main dan takut pada Kohaku. Meskipun pengecut, Ginro selalu terbuka dengan perasaannya. Dia selalu membayangkan berada di antara cewek cantik.

Ginro sangat sayang kepada kakaknya. Dia juga peduli pada orang-orang di Kerajaan Sains. Terkadang, dia muncul sebagai penyelamat teman-temannya di saat yang sulit meski dengan tingkahnya yang konyol dan penakut.



13. Byakuya Ishigami

Profil Singkat 13 Karakter Paling Penting di Anime Dr. Stone

Foto: Pinterest

Umur: 40 Tahun
Tanggal Lahir: 8 Oktober 1978
Tinggi Badan: 179 cm

Byakuya adalah ayah angkat Senku. Dia merupakan inspirasi terbesar Senku untuk menenggelamkan dirinya dalam sains. Byakuya dulunya adalah seorang guru sains yang kemudian melamar menjadi astronot JAXA. Setelah Byakuya diterima, Senku pun semakin bersemangat dengan sains.

Byakuya sangat mendukung anak angkatnya itu. Dia memperlakukannya seperti anaknya sendiri. Ketika petrifikasi terjadi dan dia menjadi salah satu orang yang selamat dari kejadian itu, Byakuya tahu kalau Senku suatu saat akan bisa keluar dari masalah tersebut. Dia meninggalkan banyak benih yang kemudian berguna bagi Senku.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1127 seconds (0.1#10.140)