Profil Singkat 13 Karakter Paling Penting di Anime Dr. Stone

Minggu, 04 Juni 2023 - 13:39 WIB
loading...
A A A

5. Taiju Oki

Profil Singkat 13 Karakter Paling Penting di Anime Dr. Stone

Foto: Reddit

Umur: 16 Tahun
Tanggal Lahir: 2 April 2003
Tinggi Badan: 189 cm

Taiju adalah salah satu teman terdekat Senku. Dia kemudian menjadi salah satu sekutu berharga Senku karena kemampuan fisiknya. Taiju adalah orang pertama yang dibangunkan Senku sehingga dia bisa menangani pekerjaan berat untuk eksperimen yang tidak bisa dilakukan ilmuwan gila itu karena batasan fisiknya.

Perjalanan Taiju di sepanjang serial itu cukup menghibur. Dia awalnya menjadi mata-mata Senku di Kerajaan Tsukasa. Dia kemudian bergabung dengan Kerajaan Sains sebagai anggota Tim Kekuatan sekaligus kepala Divisi Pertanian.

6. Yuzuhira Ogawa

Profil Singkat 13 Karakter Paling Penting di Anime Dr. Stone

Foto: Prime Video

Umur: 15 Tahun
Tanggal Lahir: 31 Maret 2004
Tinggi Badan: 150 cm

Yuzuriha adalah salah satu dari trio teman asli serial ini yang akhirnya berubah menjadi batu selama peristiwa Petrifikasi pada 2019. Yuzuhira adalah karakter agak unik—kalau bukan klise—yang menjadi cewek incaran Taiju. Setelah menyadari ancaman Tsukasa terhadap dunia baru, Senku memutuskan membuat rencana untuk memastikan keselamatan kedua temannya itu dengan menyuruh mereka bergabung dengan Kerajaan Tsukasa sebagai mata-mata.

Setelah Tsukasa kalah, Yuzuriha berakhir dengan bergabung dengan Kerajaan Sains. Dia kemudian menjalankan tugas sebagai penjahit. Dia menjahit pakaian untuk orang-orang di Kerajaan Sains.

7. Ukyo Saionji

Profil Singkat 13 Karakter Paling Penting di Anime Dr. Stone

Foto: YouTube

Umur: 24 Tahun
Tanggal Lahir: 5 Juni 1994
Tinggi Badan: 173 cm

Ukyo adalah salah satu pembelot Kerajaan Tsukasa yang sangat berguna bagi Kerajaan Sains. Tidak suka kekeraan, Ukyo mengandalkan kecerdasan dan pendengaran supernya untuk membantu Senku mendirikan dunia baru. Di Kerajaan Sains, dia bertugas untuk mengumpulkan intel dan keamanan.

Ukyo benci pertumpahan darah. Ketika Senku memenuhi janjinya untuk tidak ada pertumpahan darah, Ukyo memutusan bergabung dengan Kerajaan Sains. Dia bahkan menjadi instrumen penting dalam kemenangan Kerajaan Sains atas Kerajaan Tsukasa. Ukyo juga lebih suka menggunakan panah untuk memojokkan musuhnya.

8. Suika

Profil Singkat 13 Karakter Paling Penting di Anime Dr. Stone

Foto: YouTube

Umur: 9 Tahun
Tanggal Lahir: 9 September 5729
Tinggi Badan: 119 cm

Sementara Suika mungkin sepertinya bukan apa-apa selain karakter lucu-lucuan, dia menjadi sosok penting seiring berjalannya serial ini. Awalnya, dia sering membuat orang tertawa karena dia rabun jauh. Masalah ini membuatnya jadi disukai penggemar.

Jadi, ketika Senku memberinya lensa kontak sehingga dia akhirnya melihat dengan jelas untuk kali pertama, reaksi emosional Suika menjadi sesuatu yang mengesankan. Ini dengan mudah membangun dirinya sebagai salah satu momen menghangatkan di serial itu. Sejak saat itu, busur karakter Suika terus menarik dengan keahlian menyamarnya membuatnya menjadi aset berharga untuk Kerajan Sains.

9. Ryusui Nanami

Profil Singkat 13 Karakter Paling Penting di Anime Dr. Stone

Foto: ComicBook.com

Umur: 20 Tahun
Tanggal Lahir: 11 November 1998
Tinggi Badan: 187 cm

Ryusui diperkenalkan di Dr. Stone season 3. Dia dihidupkan kembali ketika Kerajaan Sains sedang membangun kapal dan hendak mengarungi lautan untuk mencari penyebab petrifikasi. Dia adalah anak konglomerat perkapalan yang sangat kaya raya.

Ryusui sangat serakah dan arogan. Tapi, keserakahannya inilah yang mendorong ambisinya. Dia sebenarnya orang yang sangat perhatian dengan teman-temannya meski dia terlihat arogan. Ryusui memainkan peranan penting di Kerajaan Sains sebagai salah satu dari Lima Jenderal Bijak sekaligus anggota tim Kerajinan dan Pengembangan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3122 seconds (0.1#10.140)