7 Rekomendasi Anime Pembasmi Monster Paling Seru buat Ditonton

Jum'at, 02 Juni 2023 - 09:50 WIB
loading...
A A A
Serial ikonis ini melihat dunia yang dikuasai raksasa pemakan manusia. Ketika serial ini dimulai, yang tertinggal adalah manusia yang hidup di balik tembok raksasa yang menjaga mereka dari para Titan humanoid itu. Namun, tembok itu pun tidak cukup melindungi mereka dari serangan para Titan itu.

Sebagian besar serial ini berkisah tentang orang-orang yang bertahan hidup dan melumpuhkan para Titan itu. Besar dan menghancurkan, para monster ini dikendalikan Titan. Mereka dipakai untuk menghancurkan dan menaklukkan semua permukiman manusia yang mereka hadapi. Sementara akhir serial itu menarik respons yang mempolarisasi, aksi apokaliptis dan penekanannya untuk tidak menyerah membuatnya menjadi serial klasik. Attack on Titan bisa ditonton di Netflix, Disney+ Hotstar, iQIYI, Viu, dan Bstation.



1. Jujutsu Kaisen

7 Rekomendasi Anime Pembasmi Monster Paling Seru buat Ditonton

Foto: Wealth of Geeks

Yuji Itadori tidak pernah menyangka kalau keputusan Klub Supranatural melepas jari keramat membuat hidupnya berubah. Demi menyelamatkan teman-teman dan seorang penyihir bernama Megumi Fushiguro, Yuji menelan jari itu. Akhirnya, dia malah menjadi wadah Raja Kutukan, Ryomen Sukuna.

Kualitas animasi yang ditawarkan di Jujutsu Kaisen adalah salah satu yang terbaik sepanjang masa. Menawarkan adegan aksi berintensitas tinggi, lanskap mengagumkan, dan penggunaan sakuga level elit, serial ini adalah suguhan visual yang lebih dari sekadar mengadaptasi materi sumbernya. Perjalanan kelam Yuji lewat kerasukan setan, perang dengan roh terkutuk dan entitas iblis yang sama, serta konsumsi 19 jari lain Sukuna membuat perjalanan aneh tapi mendebarkan. Jujutsu Kaisen bisa ditonton di Netflix, Disney+ Hotstar, iQIYI, Viu, dan Bstation.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1379 seconds (0.1#10.140)