7 Rekomendasi Anime Pembasmi Monster Paling Seru buat Ditonton

Jum'at, 02 Juni 2023 - 09:50 WIB
loading...
7 Rekomendasi Anime Pembasmi Monster Paling Seru buat Ditonton
Anime pembasmi monster menawarkan tontonan pertarungan spektakuler antara protagonis bertekad kuat melawan makhluk mengerikan yang muncul dalam berbagai bentuk. (Foto: YouTube)
A A A
Monster telah menjadi entitas yang lekat dengan anime . Selama bertahun-tahun, selalu ada serial baru yang menampilkan kisah pembasmian para monster. Didominasi genre fantasi, anime dengan tema pembasmi monster ini menawarkan cerita dan aksi yang secara visual menjadi tontonan asyik.

Anime bertema pembasmi monster ini menawarkan efek mengejutkan, dramatis, dan menakutkan. Semuanya diramu dengan plot yang membuat penontonnya penasaran dengan pengungkapan di serialnya. Monsternya pun muncul dalam berbagai bentuk dari iblis hingga makhluk antar dimensi yang mengerikan.

Sementara ada banyak anime yang menampilan antagonis manusia, monster sering kali punya potensi tidak tertandingi di anime. Dengan jangkauan dan skala yang tidak terbatas, makhluk fantasi bisa secara drastis mengangkat rasa penting dalam sebuah cerita. Kebetulan atau tidak, sebagian besar anime berating tinggi adalah anime tentang perburuan monster. Anime pembasmi monster apa saja yang asyik buat ditonton? Simak rekomendasinya berikut!



7. Chainsaw Man

7 Rekomendasi Anime Pembasmi Monster Paling Seru buat Ditonton

Foto: Polygon

Serial perburuan monster terbaru paling menggebrak, Chainsaw Man mengandalkan cerita latar protagonisnya yang kelam. Denji tidak punya cita-cita selain hidup enak dan mencari uang dengan cara memburu dan membunuh iblis. Sampai, pada akhirnya, dia menjadi hybrid iblis setelah bersatu dengan iblis gergaji mesin.

Serial ini punya pendekatan yang lebih dewasa dalam penceritaan shounen-nya. Brutal dan kejam, serial ini menampilkan iblis dalam bentuk monster yang mengerikan. Protagonisnya yang tidak punya beban menghadapi ancaman monster itu dengan level maksimal. Tapi, dia tidak pernah sadar kalau dirinya sedang diincar kekuatan yang lebih berbahaya. Chainsaw Man bisa ditonton di Netflix, Bstation, dan Prime Video.

6. Berserk

7 Rekomendasi Anime Pembasmi Monster Paling Seru buat Ditonton

Foto: ComicBook.com

Salah satu anime paling kejam, Berserk utamanya berfokus pada Guts. Prajurit haus darah yang lahir dari mayat yang digantung, tahun-tahun awal Guts sangat kelam dan menyiksa. Perjalanan kasarnya menanamkan benih bagi perjalanan fantasi yang dinikmati penontonnya.

Ada semua macam dari troll sampai Monster Kegelapan, monster mirip anjing yang berasal dari kemarahan dan kebencian Guts di serial ini. Dengan mempertimbangkan banyaknya entitas monster, dengan aksi penuh darah, Berserk adalah serial paling mendebarkan dan mengganggu. Sayang, ketidakkonsistenan membuat serial ini sering dipertanyakan kelanjutannya. Berserk bisa ditonton di Netflix.

5. Noragami

7 Rekomendasi Anime Pembasmi Monster Paling Seru buat Ditonton

Foto: The Josei Next Door

Petualangan konsep tinggi anak SMA Hiyori Iki membuat campuran mengagumkan atas fantasi urban dan aksi oktan tinggi. Semuanya dimulai bagi protagonisnya ketika dia menderita akibat kecelakaan bus. Kejadian itu membuatnya berada di situasi aneh di mana jiwanya terus menerus melompat ke luar masuk tubuhnya.

Dari sana, penonton diperkenalkan ke dua dunia yang sangat berbeda, yaitu Pesisir Jauh dan Pesisir Dekat. Pesisir Jauh adalah tempat elemen monster di serial ini. Penampakan aneh para hantunya membuat mereka menjadi ancaman menonjol di antara banyak monster di anime. Dengan pendekatan kepada sosok kejam, karakter utama simpatik, dan animasih indah, Noragami adalah anime aneh tapi asyik yang membuat penonton ingin terus menonton. Noragami bisa ditonton di iQIYI.

4. Goblin Slayer

7 Rekomendasi Anime Pembasmi Monster Paling Seru buat Ditonton

Foto: Random Curiosity

Goblin mungkin bukanlah monster paling mengerikan di luar sana, tapi mereka masih bisa menyebabkan kerusakan. Goblin Slayer mengikuti protagonis anonim yang melakukan misi untuk menyingkirkan para monster itu dari dunia. Anime fantasi gelap dengan pendekatan yang sering suram pada perkembangan karakter, serial ini memanfaatkan karakter utamanya yang bermasalah dan misterius.

Bahkan, ketika asal usul protagnisnya terungkap, dia tidak kehilangan potensi apa pun sebagai karakter utama yang mengganggu. Alih-alih, memahami tragedi masa kecil yang memicu kebenciannya pada goblin menambahan tepian yang lebih tajam dan haus darah. Sebuah serial kelam, klise dekonstruksi perburuan monsternya harus ditonton penggemar tema seperti itu. Ini juga dipengaruhi sejumlah sektor yang tidak diduga di dunia game.

3. Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba

7 Rekomendasi Anime Pembasmi Monster Paling Seru buat Ditonton

Foto: Crow’s World of Anime

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba mengikuti perjalanan Tanjiro Kamado, seorang pembasmi Iblis. Keluarganya dibantai iblis. Sementara, adiknya, Nezuko berubah menjadi Iblis. Tanjiro ingin balas dendam dan menyembuhkan adiknya itu.

Banyak iblis di serial ini adalah monster yang terinspirasi dongeng Jepang. Keluarga Laba-Laba, misalnya, diangkat dari Tsuchigumo dengan banyak fitur wajah mirip laba-laba yang menjijikkan. Serial ini penuh entitas berwarna dan banyak plotnya berputar pada melumpuhkan mereka. Dipasangkan dengan aksi ingar binger dan banyak karakter pembunuh, ini adalah tontonan penting bagi penggemar anime monster. Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba bisa ditonton di Netflix, Disney+ Hotstar, iQIYI, Viu, dan Bstation.

2. Attack on Titan

7 Rekomendasi Anime Pembasmi Monster Paling Seru buat Ditonton

Foto: Anime Soldier
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1998 seconds (0.1#10.140)