Teknik Kutukan Paling Dinanti Penampilannya di Jujutsu Kaisen

Selasa, 30 Mei 2023 - 23:39 WIB
loading...
A A A

4. Pertarungan Domain Expansion di Busur Terakhir

Teknik Kutukan Paling Dinanti Penampilannya di Jujutsu Kaisen

Foto: ComicBook.com

Sebagai puncak sihir Jujutsu, masuk akal kalau Domain Expansion hanya ada sedikit. Tidak setiap penyihir Jujutsu punya akses di kemampuan ini dan hanya sedikit yang bisa menggunakannya sebagai pilihan terakhir. Domain menguras energi kutukan karena penyihir yang melakukannya memaksakan ruangan baru yang berada di bawah kendali mereka ke realitas. Setelah melakukannya, mereka biasanya tidak bisa mengaktifkan teknik kutukanya selama beberapa saat.

Yuta Okkotsu, Ryu Ishigoro, dan Takako Uro sudah menggambarkan jalan buntu yang terjadi ketika tiga Domain dilepaskan secara berurutan. Satoru Gojo dengan mudah melenyapkan Peti Gunung Besi Jogo yang tidak sebanding dengan Muryoukuusho-nya. Tapi, apa yang terjadi ketika dua Domain yang punya level sama bentrok?

Fukuma Mizushi milik Ryomen Sukuna digambarkan sebagai seni mahakarya karena kemampuannya merapalnya tanpa harus menciptakan ruang terpisah. Kalau Sukuna melepaskannya, Satoru mungkin tidak punya pilihan lain selain membuka Domain-nya sendiri. Ini akan menjawab siapa yang punya teknik Jujutsu paling ampuh.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2025 seconds (0.1#10.140)