7 Film Hollywood yang Harus Kamu Tonton Akhir Mei-Juni Ini

Selasa, 30 Mei 2023 - 11:30 WIB
loading...
A A A
Elemental adalah film terbaru dari Pixar dan Walt Disney Pictures. Film ini disutradarai Peter Sohn. Leah Lewis, Mamoudou Athie, Ronnie del Carmen, Shila Ommi, Mason Wertheimer, Wendi McLendon-Covey, dan Catherine O’Hara menjadi penyulih suara di film ini.

Elemental berlatar Element City, tempat di mana api, air, tanah, dan udara hidup bersama. Tapi, ada satu peraturan besar, yaitu elemen tidak bisa bercampur. Ketika Ember Lumen dari api bertemu Wade Ripple yang dari air, dia akhirnya keluar dari rumhanya di Firetown untuk mengeksplorasi dunianya. Dalam prosesnya, dia menyadari apa yang sebenarnya dia inginkan alih-alih melakukan apa yang diingkan orang tuanya.





7. Indiana Jones and Dial of Destiny — 28 Juni

7 Film Hollywood yang Harus Kamu Tonton Akhir Mei-Juni Ini

Foto: Flicks

Dial of Destiny adalah seri kelima dan terakhir dari film seri Indiana Jones. Film ini akan tayang pada akhir Juni mendatang. Disutradarai James Mangold, film ini akan membawa penonton kembali ke 1969. Di tahun itu, Indiana Jones (Harrison Ford) jadi tidak tenang karena pemerintah AS merekrut mantan Nazi untuk membantu mereka mengalahkan Uni Soviet dalam perlombaan luar angkasa.

Didampingi putri baptisnya, Helena Shaw (Phoebe Waller-Bridge), Indy akan berlomba melawan waktu untuk mendapatkan panggilan legendaris yang akan mengubah jalur sejarah. Di saat yang sama, dia juga harus menghadapi Jurgen Voller (Mads Mikkelsen), seorang anggota NASA dan mantan Nazi yang terlibat dalam program pendaratan di bulan. Dia berusaha menggunakannya demi kepentingannya sendiri.



*) Tanggal penayangan kemungkinan berubah
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6161 seconds (0.1#10.140)