Siapa Personel One Direction yang Paling Ngebet Reuni? Ini Daftar Peringkatnya

Siapa Personel One Direction yang Paling Ngebet Reuni? Ini Daftar Peringkatnya
One Direction diharapkan reuni, tapi sayangnya gak semua personel punya antusiasme yang sama. Foto/Carlos Alvarez, Getty Images
LONDON - Banyak rumor beredar tentang reuni boy band Inggris One Direction (1D), terutama menyambut ulang tahun ke-10 yang jatuh pada 23 Juli mendatang.

Awalnya, para personel 1D bilang bahwa mereka menyiapkan sesuatu yang spesial untuk menyambut ulang tahun itu.

Ini bikin Directioners, panggilan para penggemar 1D, langsung menduga bahwa mereka bakal mengumumkan rencana reuni pada momen istimewa nanti.

Tapi kayaknya, ini cuma tinggal mimpi karena pada kenyataannya mereka cuma akan merilis situs web baru yang akan memuat perjalanan karier 1D dalam bentuk berbagai format, termasuk kegiatan interaktif secara daring.

Nah, walau Directioners kayaknya mesti mengubur angan-angan 1D bakal reuni atau berkumpul dalam waktu dekat, sebenarnya sinyal-sinyal reuni udah dikasih oleh beberapa personelnya. (Baca Juga: One Direction Ultah ke-10, Ini Acara yang Bisa Diikuti Directioners secara Daring )

Siapa yang paling niat banget pengen reuni ini berlangsung dan paling berpeluang untuk mau bergabung dalam reuni kalau memang ada reuni?

Rolling Stone mencoba membuat daftar peringkat dari tiap personel, berdasarkan komentar mereka saat wawancara dengan media massa maupun dari postingan di media sosial. Nah, ini daftarnya.

1. LIAM PAYNE - 80%

Siapa Personel One Direction yang Paling Ngebet Reuni? Ini Daftar Peringkatnya

Foto: Republic Records

Kita tahu, Liam yang paling getol ngomongin soal rencana reuni 1D. Bahkan pada Mei lalu, dia bilang bahwa, "Aku mulai berpikir bahwa ini akan terjadi. It's exciting," katanya.

Liam juga belakangan ini berkomunikasi dengan Harry, Louis, dan Niall, bikin dugaan reuni makin menguat. Dia ikut IG Live-nya Naill pada April lalu, dan bilang bahwa mereka berempat punya WAG bareng.

Saat bareng Alesso, produser sekaligus DJ yang berkolaborasi bareng Liam dalam lagu "Midnight", penyanyi berusia 26 tahun ini juga bilang bahwa para personel lagi merencanakan group call, yang langsung dikomentari Louis sebagai hal yang "terlalu banyak diungkap".

Terakhir adalah bulan lalu, saat Liam bikin video TikTok lagi FaceTiming Harry, meski saat Harry mengangkat telepon, videonya langsung mati. Yang juga perlu masuk catatan, proyek solo Liam gak sesukses para personel 1D lainnya.

Nah, dengan bukti-bukti itu, Liam bisa dibilang yang paling siap kalo diajak reuni 1D. Jadi kalo ada apa-apa, pasti Liam yang bakal ngomong duluan.

2. LOUIS TOMLINSON - 75%

Siapa Personel One Direction yang Paling Ngebet Reuni? Ini Daftar Peringkatnya

Foto: Neil Bedford/Telegraph

Louis baru aja mengumumkan bahwa dia melepas kontrak dengan Syco, label yang menaunginya sejak masih dalam One Direction. Jadi karena sekarang bebas dari agen, personel tertua 1D berusia 28 tahun ini jadi punya waktu yang pas untuk masuk tim reuni 1D.

Dalam sebuah wawancara, Louis juga bilang bahwa dia termasuk orang yang gak rela waktu 1D memutuskan hiatus. "Aku kaget dalam beberapa hal, jadi aku emang gak punya rencana lain (saat itu)," katanya.

Saat ini, selain proyek solonya yang juga gak cemerlang-cemerlang amat, Louis juga jadi bintang dalam reality show sebagai juri "The X-Factor UK", program yang membawa 1D terkenal.

Meski gak langsung ngomongin reuni, tapi Louis pernah bilang bahwa dia sangat menikmati waktunya bersama para personel 1D.
halaman ke-1
Share: