7 Karakter Anime dengan Kemampuan Mengendalikan Pikiran

Minggu, 28 Mei 2023 - 22:19 WIB
loading...
A A A
Pangeran ke-11 Kekaisaran Suci Britannia, Lelouch dikenal atas rencananya di Code Geass. Menyamar sebagai Zero, Lelouch menggunakan kecerdasan dan keterampilannya untuk memicu pemberontakan terhadap ayahnya. Setelah Kekaisaran Suci Britannia menaklukkan Jepang, orang pun bergerak dan memperjuangkan kemerdekaan Jepang.

Lelouch menggunakan kekuatan gaib bernama Geass dalam misi pemberontakannya sebagai Zero. Dia bisa memasukkan perintah ke kepala target dengan menggunakan kekuatan ketaatan mutlak yang dia dapatkan dari Geass. Seperti hipnosis, begitu dia melakukan kontak mata dan mengaktifkan Geass-nya, target itu akan benar-benar mematuhi setiap perintahnya sampai dilaksanakan.



1. Kyusaku Yumeno alias Q — Bungou Stray Dogs

7 Karakter Anime dengan Kemampuan Mengendalikan Pikiran

Foto: Bungou Stray Dogs Wiki – Fandom

Kyusaku Yumeno atau yang populer disapa Q adalah anggota Port Mafia di Bungou Stray Dogs. Dia adalah salah satu karakter paling mengerikan meski masih kecil. Yang membuat Q begitu menakutkan adalah kemampuannya yang bernama Dogra Magra.

Kemampuan itu baru akan aktif ketika Q terluka. Dia kemudian akan menabrak targetnya untuk menimbulkan rasa sakit itu. Kalau kemampuan Q digunakan dan syarat tertentu dipenuhi, korban akan mulai menangis darah dan punya halusinasi mengerikan yang akan mendorong mereka membunuh siapa pun yang mereka lihat.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6413 seconds (0.1#10.140)