Hidup Abadi, 10 Karakter Anime Ini Tidak Bisa Mati

Minggu, 28 Mei 2023 - 06:48 WIB
loading...
A A A
Pernah menjadi shinobi panutan di Konoha, Orochimaru berubah menjadi salah satu pejahat paling berbahaya di Naruto. Dia adalah bagian dari Sannin Legendaris dan bahkan pernah ditawari posisi Hokage. Tapi, Orochimaru hanya tertarik memperpanjang hidupnya.

Dalam mewujudkan cita-citanya itu, Orochimaru melakukan banyak penelitian tidak berperikemanusiaan demi menemukan cara menjadi abadi. Pada akhirnya, dia berhasil menemukan teknik yang membuatnya bisa pindah dari satu tubuh ke tubuh lain. Dengan demikian, Orochimaru mendapatkan hidup abadi.

4. Zombieman — One Punch Man

Hidup Abadi, 10 Karakter Anime Ini Tidak Bisa Mati

Foto: One Punch Man Wiki – Fandom

Zombieman adalah pahlawan Kelas S di One Punch Man. Dia punya regenerasi yang luar biasa cepat. Ini membuatnya bisa memulihkan diri dari segala jenis luka. Kekuatan regenerasi ini membuat Zombieman menjadi musuh yang merepotkan karena dia bisa dengan cepat memulihkan diri sehingga membuat musuh jadi kesulitan untuk lari.

Sementara, kekuatan regenerasi ini juga membuatnya hampir mustahil untuk mati. Karena secara fisik dia tidak sekuat pahlawan lain di Kelas S, Zombieman menggunakan metode lain untuk melawan musuhnya. Dia terlihat menghunus dua pedang dan menggunakan senjata jarak jauh.

3. Alucard — Hellsing

Hidup Abadi, 10 Karakter Anime Ini Tidak Bisa Mati

Foto: IMDb

Alucard adalah vampir yang menjadi anggota organisasi Hellsing. Dia bertugas menghadapi makhluk supranatural yang juga termasuk jenisnya sendiri. Sebagi vampir, Alucard punya banyak kemampuan dari kekuatan manusia super, tidak berwujud, kecepatan luar biasa, dan lain-lain.

Selain kemampuan itu, dia juga punya kekuatan untuk beregenerasi dari segala jenis luka serius. Alucard pulih dari setiap jenis luka yang dia derita di anime. Belum lagi fakta kalau vampir adalah makhluk abadi, makanya Alucard jadi mustahil dibunuh.

2. All for One — My Hero Academia

Hidup Abadi, 10 Karakter Anime Ini Tidak Bisa Mati

Foto: ComicBook.com

All for One adalah salah satu penjahat terkuat di My Hero Academia. Quirk-nya membuatnya bisa mencuri Quirk orang lain dan mengombinasikannya untuk menciptakan sesuatu yang bahkan lebih menghancurkan. All for One mendapatkan keabadian setelah mendapatkan Quirk Kekuatan Hidup dari Kyudai.

Karena keabadiannya ini, All for One berhasil hidup selama periode yang benar-benar lama. Ini membantunya mendapatkan lebih banyak Quirk. Karena kemampuannya ini pulalah All for One sangat sulit dibunuh. Bahkan, All Might pun tidak bisa membunuhnya.



1. Sosuke Aizen — Bleach

Hidup Abadi, 10 Karakter Anime Ini Tidak Bisa Mati

Foto: Bleach Fan Fiction Wiki – Fandom

Sosuke Aizen menipu seluruh dunia Bleach dengan sikap polosnya sementara secara cermat berencana medapatkan kekuatan besar. Sebelum mengungkapkan dirinya sebagai penjahat, Aizen mendapatkan banyak kemampuan berbeda, keabadian adalah salah di antaranya. Aizen mendapatkan kehidupan kekal akibat berfusi dengan Hougyoku.

Dia bisa beregenerasi dari hampir setiap jenis luka, yang artinya dia bisa ceroboh saat bertarung. Kemampuan fisik Aizen berada di level berbeda dari sebagian besar karakter di serial itu. Kecerdasannya, dikombinasikan dengan kemampuan yang melimpah, membuatnya menjadi musuh yang berbahaya. Aizen hanya bisa disegel setelah dikalahkan.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2064 seconds (0.1#10.140)