Hidup Abadi, 10 Karakter Anime Ini Tidak Bisa Mati

Minggu, 28 Mei 2023 - 06:48 WIB
loading...
Hidup Abadi, 10 Karakter Anime Ini Tidak Bisa Mati
Sejumlah karakter anime dianugerahi hidup abadi sehingga tidak bisa mati. Mengalahkan mereka akan menjadi persoalan berat bagi lawan-lawannya di medan laga. (Foto: Kombo)
A A A
Hidup kekal atau abadi bisa menjadi anugerah atau kutukan. Faktanya, banyak cerita fiktif yang mengangkat tema ini dengan karakternya mencari keabadian dengan teknologi, sihir, atau ramuan keabadian. Di anime , keabadian adalah salah satu kemampuan yang paling banyak dicari.

Motivasi untuk mencari keabadian ini juga bermacam-macam. Cara yang digunakan pun sering kali berbeda satu sama lain. Yang jelas, ada banyak karakter yang mati ketika berusaha mendapatkan kemampuan ini.

Meski begitu, ada sejumlah karakter yang memang berhasil mendapatkan keabadian. Kemampuan ini membuat mereka punya keunggulan di medan laga. Sejumlah karakter memanfaatkan kemampuan ini sebagai bentuk kekebalan dari serangan musuh mereka. Siapa saja karakter anime yang hidup abadi? Simak ulasannya berikut!



10. Hidan — Naruto

Hidup Abadi, 10 Karakter Anime Ini Tidak Bisa Mati

Foto: CBR

Setelah menjadi ninja jahat, Hidan bergabung dengan Akatsuki. Dia bukanlah karakter paling cerdas di Naruto, tapi, yang benar-benar membuatnya ancaman adalah dia tidak bisa mati. Hidan adalah pengikut taat Jashin. Setelah melakukan eksperimen dengan teknik Jashin, Hidan jadi abadi.

Dengan keabadiannya ini, Hidan bisa menghadapi Asuma, Shikamaru, dan bahkan Bijuu tanpa masalah. Gaya bertarungnya berevolusi di sekitar mencuri darah musuhnya dan melakukan ritual menusuk dirinya sendiri. Ritual itu menunjukkan kerusakan yang dia sebabkan tercermin pada orang yang darahnya dia ambil.

9. Manji — Blade of Immortal

Hidup Abadi, 10 Karakter Anime Ini Tidak Bisa Mati

Foto: The Cinemaholic

Manji adalah salah satu karakter utama di Blade of the Immortal. Dia adalah pendekar pedang yang sangat mumpuni dan selamat dari banyak pertarungan di sepanjang hidupnya. Dia mendapatkan keabadian setelah dikutuk seorang biarawati.

Kutukan itu hanya akan berakhir setelah dia bertobat karena telah membunuh 100 jiwa orang tidak bersalah. Karena tidak bisa mati, Manji bisa bertarung secara sembrono. Itu juga membuatnya bisa terus bertarung bahkan setelah menderita luka.

8. Fushi — To Your Eternity

Hidup Abadi, 10 Karakter Anime Ini Tidak Bisa Mati

Foto: SportsKeeda

Awalnya, Fushi hanyalah bola abadi, tapi segera mulai mengambil bentuk makhluk mati. Pertama, bola itu berubah menjadi serigala dan lalu seorang bocah laki-laki. Fushi punya berbagai bentuk dan dia bisa berubah menjadi salah satunya. Dia menyebabkan kehancuran besar.

Fushi juga bisa menciptakan benda yang sudah dia sentuh, seperti makanan, tongkat, dan lain-lain. Sepanjang waktu, Fushi jadi menyadari kekuatannya. Saat ini di To Your Eternity, dia bisa dengan mudah menggunakan kekuatannya untuk melawan musuh.

7. Kars — JoJo’s Bizarre Adventure

Hidup Abadi, 10 Karakter Anime Ini Tidak Bisa Mati

Foto: O Vicio

Kars adalah penjahat utama JoJo’s Bizarre Adventure: Battle Tendency. Dia adalah pemimpin Pillar Men, yang menempatkannya di atas manusia normal. Tujuan Karl adalah menggunakan Batu Merah Aja untuk menjadi makhluk sempurna.

Menjelang akhir Battle Tendency, Kars berhasil mendapatkan batu, yang mengubahnya menjadi makhluk sempurna. Dengan menjadi makhluk sempurna, Kars mendapatkan sejumlah kemampuan yang salah satunya menjadi abadi. Kars hanya dikalahkan Joseph Joestar lewat zirah plot, karena dia tidak punya kelemahan yang bisa dieksploitasi Joseph.

6. Ban — Seven Deadly Sins

Hidup Abadi, 10 Karakter Anime Ini Tidak Bisa Mati

Foto: Screen Rant

Ban adalah anggota Seven Deadly Sins, sekelompok ksatria yang punya kekuatan luar biasa. Ban tidak terlahir sebagai manusia abadi. Tapi, dia mendapatkan keabadiannya ketika bertemu Elaine di Hutan Raja Peri. Ketika hutan itu diserang iblis, Ban berusaha melawan, tapi, malah mengalami luka serius di pertarungan itu.

Dia seharusnya mati, tapi, Elaine punya rencana lain. Dia memberi Ban air dari Air Mancur Keabadian. Hadiah itu membuat Ban jadi abadi dan kekuatan ini membantunya menyelamatkan dunia.

5. Orochimaru — Naruto

Hidup Abadi, 10 Karakter Anime Ini Tidak Bisa Mati

Foto: SportsKeeda
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2782 seconds (0.1#10.140)