7 Serial Anime Panjang yang Ditinggalkan Penontonnya

Jum'at, 26 Mei 2023 - 07:54 WIB
loading...
A A A
Detective Conan masih kuat setelah lebih dari 1.000 episode, dua lusin film, dan sejumlah spin off. Detective Conan telah menjadi fenomena pop culture melalui putaran uniknya atas drama misteri dan kejahatan berkat perubahan nasib supranatural yang menyerang karakter utamanya. Serial apa pun akan mulai jadi basi setelah 1.000 episode. Tapi, cerita misteri hambar atau repetitif dan jelas pastinya mengecewakan. Sayang, kasus-kasus paling menarik Detective Conan sudah lama ditinggalkan di masa lalu.



1. One Piece — 1.061 Episode, Masih Berjalan

7 Serial Anime Panjang yang Ditinggalkan Penontonnya

Foto: Den of Geek

One Piece berkisah tentang cerita inspiratif Monkey D Luffy dan kru Perompak Topi Jerami-nya di saat mereka mendapatkan kekuatan luar biasa, pengetahuan, dan ikatan persahabatan yang tidak bisa dipatahkan. Kesuksesan One Piece adalah pedang bermata dua. Anime-nya yang masih berjalan telah berlajut selama lebih dari dua dekade dan telah melampaui 1.050 episode.

Sebagai pujian atas One Piece, anime itu tahu bagaimana mengubah filler ekslusifnya menjadi senjata rahasianya. Tapi, itu tidak mengubah fakta kalau seseorang akan butuh lebih dari 422 jam untuk menonton seluruh anime itu. Sejumlah orang punya level komitmen seperti itu dan penonton biasa telah meninggalkan serial itu.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2190 seconds (0.1#10.140)