Sinopsis Serial A+, Daftar Pemain serta Deskripsi Karakternya, Ada Ziva Magnolia

Kamis, 25 Mei 2023 - 14:00 WIB
loading...
Sinopsis Serial A+, Daftar Pemain serta Deskripsi Karakternya, Ada Ziva Magnolia
Serial A+ tayang mulai 25 Mei 2023 dengan kisah pemberontakan terhadap sistem sekolah. Foto/Prime Video
A A A
JAKARTA - A+ adalah serial coming of agehasil adaptasi Wattpad yang berjudul sama karya Ananda Putri. Serialnya tayang hari ini (25/5) di Prime Video.

Untuk versi serialnya, A+ disutradarai oleh Fajar Bustomi, sutradara trilogi film Dilan yang diproduksi oleh Falcon Pictures. Buat kamu yang penasaran dengan serial Indonesia ini, berikut beberapa hal yang perlu kamu tahu.


Sinopsis A+

Sinopsis Serial A+, Daftar Pemain serta Deskripsi Karakternya, Ada Ziva Magnolia

Serial A+ ini menceritakan tentang lima remaja SMA berotak genius yang menentang kejamnya sistem pendidikan di sekolah mereka. Kebijakan yang diprotes itu adalah sistem pemeringkatan yang manipulatif hingga memakan korban jiwa.

Kasus kematian seorang murid tersebut lantas ditutup-tutupi oleh pihak sekolah untuk menjaga reputasi murid yang berprestasi.
Kelimanya pun bekerja sama untuk menentang kebijakan sistem pemeringkatan tersebut.

Saat menyelidiki kasus tersebut, mereka menemukan banyak kenjanggalan dan masalah yang tak terduga, campur tangan orang tua mereka terkait kasus tersebut, terbongkarnya masa lalu, hingga kebenaran yang mulai terungkap.

Para Pemain Serial A+ dan Deskripsi Karakternya

Sinopsis Serial A+, Daftar Pemain serta Deskripsi Karakternya, Ada Ziva Magnolia

Kelima pemeran serial ini memiliki karakter beragam. Adapun para pemainnya adalah bintang-bintang muda yang tengah naik daun, yaitu Nurra Datau, Antonio Blanco Jr, Ziva Magnolya, Rey Bong, dan Livy Renata.

Antonio Blanco Jr berperan sebagai Re Dirgantara, cowok bad boy yang merupakan murid di peringkat paralel pertama. Hal yang membuat heran adalah dibanding datang ke sekolah, ia lebih suka melakukan hal-hal yang nakal seperti tawuran.

Rey Bong berperan sebagai Kenan Aditya, murid di peringkat paralel kedua. Berbanding terbalik dengan karakter Re, Kenan merupakan cowok soft boy yang memiliki banyak penggemar. Ia juga adalah mantan ketua OSIS, juara olimpiade, hingga atlet basket. Pastinya cewek-cewek tergila-gila dengan sosoknya. .

Ziva Magnolya berperan sebagai Adinda Aletheia, murid di peringkat paralel ketiga. Ia merupakan sosok yang cenderung bar-bar, bahkan tak jarang mendapat teguran dengan kasus kekerasan yang dilakukannya.



Lalu ada Livy Renata yang berperan sebagai Aurora Calista. Ia adalah murid di peringkat paralel keempat. Dia juga putri tunggal donatur sekolah dan seorang balerina. Ini menjadikan dirinya sangat percaya diri dan terkesan angkuh.

Terakhir ada Nurra Datau sebagai Kalypso Dirgantari. Ia adalah murid yang menjadi ancaman bagi keempat murid yang berada di peringkat empat besar, ketika tiba-tiba nilai try out-nya tembus ke nomor satu.

Bella Nurmaya Putri
Kontributor GenSINDO
Politeknik Negeri Media Kreatif Jakarta
Instagram: @bellanurmaya
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1369 seconds (0.1#10.140)