Adhisty Zara jadi Pasien Kanker Gila-gilaan dalam Serial YOLO!

Rabu, 24 Mei 2023 - 18:00 WIB
loading...
Adhisty Zara jadi Pasien Kanker Gila-gilaan dalam Serial YOLO!
Adhistry Zara akan bermain dalam serial YOLO! sebagai pengidap kanker yang melakukan aksi ekstrem. Foto/Vidio
A A A
JAKARTA - Adhistry Zara akan bermain dalam serial YOLO!, yang menempatkannya sebagai pengidap kanker yang melakukan petualangan seru jelang akhir hidupnya.

Dalam serial yang akan tayang di Vidio ini, Zara berperan sebagai Dita, yang divonis dokter usianya hanya sisa tiga bulan lagi. Alih-alih meratapi hidupnya, Dita yang paranoid dan gila kerja ini mencoba melewati zona nyamannya dengan melakukan berbagai aksi gila yang dulu ditakutinya.



Ia melakukan berbagai olahraga ekstrem, termasuk dekat dengan tiga cowok sekaligus. Mereka adalah Roman (Jerome Kurnia), Amos (Daffa Wardhana), dan Deo (Michael Olindo).

Adhisty Zara jadi Pasien Kanker Gila-gilaan dalam Serial YOLO!

Foto: Vidio

Beberapa olahraga yang sempat dipelajari Zara untuk serial ini adalah capoeira, parasailing, G-swing, loncat tebing, sampai berenang di laut lepas.



“Aku bisa bilang bahwa 80% aksi gila yang Dita lakukan di series YOLO!, enggak akan aku lakukan in real life. Jujur, asli-nya aku takut ketinggian, tapi aku berusaha melawan rasa takut dan ngelakuin adegan G-swing sendiri, dan ternyata setelah dijalanin itu seru banget,” ujar Zara, mengutip dari siaran pers.

Serial YOLO! akan tayang sebanyak delapan episode, mulai 4 Juni 2022 di Vidio.
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1217 seconds (0.1#10.140)