Sophie Turner Mau Kencan dengan Joe Jonas Kalau Dia Nonton Semua Film Harry Potter

Rabu, 29 April 2020 - 10:17 WIB
loading...
Sophie Turner Mau Kencan dengan Joe Jonas Kalau Dia Nonton Semua Film Harry Potter
Kisah cinta Sophie Turner dan Joe Jonas lumayan unik karena Sophie mengajukan syarat tertentu untuk Joe. Foto/Shutterstock
A A A
LOS ANGELES - Pastinya, karena mereka kini udah menikah, Joe pun punya syarat juga untuk Sophie sebagai balasannya.

Saat diwawancarai James Corden dalam acara "The Late Late Show", Joe mengungkap bahwa sebagai Potterhead, Sophie mengajukan syarat itu kalau Joe mau mengajaknya kencan.

Sophie Turner Mau Kencan dengan Joe Jonas Kalau Dia Nonton Semua Film Harry Potter

Foto: bravotv

"Kalau kamu mau kencan sama aku, kamu harus nonton semua film Harry Potter," kata Joe menirukan perkataan Sophie saat itu.

Joe pastinya menyanggupi syarat itu. Tapi gak mau kalah, dia pun meminta Sophie untuk mau nonton film waralaba favoritnya,"Lord of the Rings".

Kisah cinta antara aktris Inggris dan penyanyi Amerika Serikat ini emang unik. Mulai kencan pada 2016 dan tunangan pada 2017, Sophie awalnya males pas diajak kencan oleh personel Jonas Brothers itu.

Alasannya ternyata receh aja, yaitu dia menganggap bahwa Jonas Brothers jadi penyebab band favoritnya di Inggris, Busted, bubar.

Sophie Turner Mau Kencan dengan Joe Jonas Kalau Dia Nonton Semua Film Harry Potter

Foto: Instagram @bayareajonas

Ini gara-gara Jonas Brothers meng-cover lagu milik Busted, yang nyatanya malah lebih ngetop dibanding saat lagu itu dinyanyikan oleh Busted. Gak lama setelah itu, Busted pun bubar. Sophie pun makin benci dengan Jonas Brothers.

Sophie juga sempat menyangka bahwa Joe orangnya sombong dan gak asik. Tapi nyatanya, segala prasangka itu buyar saat kencan pertama. Pasangan yang menikah pada 2019 itu langsung nyambung saat pertemuan pertama itu.

Setelah menikah pun, keduanya juga makin kompak. Dikutip dari Unilad, saat masa karantina ini, keduanya juga asik membuat berbagai macam lego dari film dan serial terkenal, mulai dari "Harry Potter", "Lord of the Rings", "Stranger Things", "sampai "Batman".

"Kami juga binge-watching "Lord of the Rings"," katanya pada James Corden.

Saat diwawancarai Conan O'Brien, Sophie mengaku gak merasa bosan saat masa karantina karena pada dasarnya dia anak rumahan. Berbeda dengan Joe yang senangnya gaul ke mana-mana. Jadi menurut Sophie, masa karantina agak susah dilalui suaminya itu.
(it)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2905 seconds (0.1#10.140)