Sukses dengan It's Okay to Not Be Okay, Ini Fakta Unik Aktris Seo Ye-ji

Sukses dengan Its Okay to Not Be Okay, Ini Fakta Unik Aktris Seo Ye-ji
Seo Ye-ji juga bisa bermain dalam drama laga dalam serial Korea. Foto/KBS World TV
JAKARTA - Seo Ye-ji populer setelah perannya sebagai Ko Moon-yeong, penulis buku anak-anak yang antisosial dalam drama Korea "It's Okay to Not Be Okay".

Bukan cuma bermain peran, aktris kelahiran 6 April 1990 ini juga punya bakat unik yang gak terduga. Langsung cek, nih.

1. AKTRIS BERBAGAI GENRE

Sukses dengan It's Okay to Not Be Okay, Ini Fakta Unik Aktris Seo Ye-ji

Foto: KBS World TV

Debut Seo Ye-ji adalah pada 2013, saat dia bermain dalam drama sitkom "Potato Star 2013QR3". Dia berperan sebagai saudara perempuan Go Kyung-pyo dan mereka hampir gak pernah akur. Perannya ini bikin penonton yang punya saudara kandung merasa senasib sepenanggungan.

Setelah komedi, Ye-ji pindah haluan ke drama laga fantasi "Moorim School". Pastinya, di sini dia mesti lihai beradegan bela diri. Tahun berikutnya, dia pindah lagi menjadi pemeran utama dalam drama thriller "Save Me". Benar-benar serba bisa, deh! (Baca Juga: Outfit Seo Ye-Ji saat Foto Keluarga Jadi yang Termahal Sejauh Ini dalam IOTNBO, Ini Rincian Harganya )

2. PUNYA BANYAK KEAHLIAN

Sukses dengan It's Okay to Not Be Okay, Ini Fakta Unik Aktris Seo Ye-ji

Foto:Chun Youngsang/Netflix

Melansir dari zula.sg, Seo Ye-ji punya lebih dari sepuluh sertifikat dari berbagai keterampilan yang dia kuasai. Mulai dari origami, kaligrafi, seni membalon, sampai sertifikat mengajar bahasa Inggris untuk anak-anak.

Kemampuannya yang bervariasi ini juga mengikuti dari berbagai peran drama dan film yang dia mainkan. Gak heran, meski berkarakter antisosial dalam "It's Okay to Not Be Okay", perannya sebagai penulis buku anak-anak bisa dikuasainya. (Baca Juga: Sering Salah Duga, Ini Bedanya Introver, Asosial, dan Antisosial )

3. SATU ALMAMATER DENGAN ALBERT EINSTEIN

Sukses dengan It's Okay to Not Be Okay, Ini Fakta Unik Aktris Seo Ye-ji

Foto: tvN

Sebelum akhirnya jadi aktris, Seo Ye-ji punya cita-cita jadi pembawa berita. Hal ini yang bikin dia mengambil studi jurnalistik di Universitas Madrid, Spanyol.

Universitas Madrid adalah kampus kenamaan yang punya banyak nama besar sebagai alumninya, mulai dari penulis kenamaan Javier Marias sampai salah satu manusia paling cerdas di dunia yang sangat legendaris Albert Einstein.

4. BADANNYA EMANG RAMPING BANGET

Sukses dengan It's Okay to Not Be Okay, Ini Fakta Unik Aktris Seo Ye-ji

Foto: tvN

Beberapa waktu lalu sempat heboh soal pinggang Ye-ji yang ramping banget. Ternyata, dia emang punya badan yang super-ramping. Dengan tinggi 169 cm yang artinya cukup tinggi untuk ukuran cewek Asia, berat badannya ternyata cuma 43 kg, dengan lingkar pinggang 56 cm.

Seo Ye-ji bilang bahwa ini bagian dari keturunan karena keluarganya juga berbadan ramping. Selain itu, dia juga emang suka balet dan yoga. (Baca Juga: Its Okay to Not Be Okay: 4 Teori soal Misteri Ruang Bawah Tanah Rumah Ko Mun-young )

Ramdhani Kusuma Putra
Kontributor GenSINDO
Universitas Negeri Jakarta
Instagram: @ramable_


(it)
Share: