Jigokuraku Episode 9 Ditunda Sepekan, Tayang Tanggal 3 Juni

Minggu, 21 Mei 2023 - 23:40 WIB
loading...
Jigokuraku Episode 9 Ditunda Sepekan, Tayang Tanggal 3 Juni
Jigokuraku: Hell’s Paradise episode 9 ditunda penayangannya selama sepekan hingga 3 Juni nanti. Penundaan itu diduga karena adanya Kejuaraan Dunia Tenis Meja. (Foto: Jigokuraku Wiki - Fandom)
A A A
Penggemar Jigokuraku: Hell’s Paradise yang menantikan kelanjutan cerita petualangan Gabimaru, Sagiri, dan teman-temannya mencari ramuan keabadian harus bersabar. Episode terbaru serial itu ditunda penayangannya dan dijadwalkan menyapa kembali penggemarnya pada 3 Juni. Apa alasannya?

Peringatan: Mengandung Spoiler Jigokuraku: Hell’s Paradise Episode 8!

Jigokuraku episode 8 baru akan tayang di Indonesia lewat Netflix besok, Senin (22/5). Tapi, di Jepang, episode itu sudah tayang pada Sabtu (20/5). Episode itu berjudul Siswa dan Guru. Namun, mereka harus menunggu kelanjutannya hingga awal Juni mendatang.

Belum diketahui apa penyebab pasti penundaan tersebut. Namun, dari sejumlah sumber, termasuk jadwal TV Tokyo, penundaan itu disebabkan salah satunya karena digelarnya Kejuaraan Dunia Tenis Meja. Jadwal kejuaraan itu bersamaan dengan jadwal penayangan serial tersebut.



Penggemar pun mengungkapkan kekecewaan mereka atas penundaan tersebut. Terlebih, serial itu adalah salah satu favorit mereka untuk menghabiskan malam minggu. Tapi, ada juga yang bereaksi positif dengan memberikan dukungan kepada MAPPA, studio yang mengadaptasi anime tersebut.

Episode 8 mengisahkan tentang cerita latar Tenza. Episode itu mengungkapkan pertemuannya dan magangnya di bawah Yamada Asaemon Shion. Episode itu lantas pindah ke masa sekarang di mana Tenza dan Nurugai menemukan diri mereka berhadapan dengan sosok misterius yang punya kemampuan penyembuhan supranatural.
Jigokuraku Episode 9 Ditunda Sepekan, Tayang Tanggal 3 Juni

Foto: YouTube

Terlepas dari pertempuran sengit, pasangan itu gagal mengalahkan sosok itu. Makhluk itu menghantam Tenza dan dia nyaris sekarang. Shion pun turun tangan. Dia berhasil menghentikan makhluk itu dan menyuruh duo itu lari.

Di saat Tenza bergelut dengan luka parahnya, episode itu kembali ke masa lalu. Di sana, dia mengobrol dengan Yamada Asaemon Eizen tentang Shion. Dia jadi memahami masa lalu Shion dan termotivasi untuk berlatih di bawah bimbingan Shion.

Di masa sekarang, meski berusaha mati-matian melawan makhluk misterius itu, Tenza mengalami luka baru. Mengakui posisi mereka yang tidak menguntungkan, dia berusaha menyuruh Shion dan Nurugai untuk lari, tapi tidak mampu karena luka-lukanya. Shion lantas membawa Nurugai lari dan meninggalkan Tenza. Episode itu selesai dengan flashback di mana Tenza menerima Shion sebagai gurunya.
(alv)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1260 seconds (0.1#10.140)