5 Duo Anime yang Bisa Kalahkan Gabimaru dan Sagiri di Jigokuraku

Jum'at, 12 Mei 2023 - 08:02 WIB
loading...
5 Duo Anime yang Bisa Kalahkan Gabimaru dan Sagiri di Jigokuraku
Gabimaru dan Sagiri adalah duo kuat dan kompak di Jigokuraku: Hell’s Paradise. Tapi, ketika mereka dihadapkan dengan duo anime lain, mereka belum tentu menang. (Foto: WordPress.com)
A A A
Jigokuraku: Hell’s Paradise menarik perhatian dunia anime sejak adaptasinya diumumkan Mappa pada 2023. Serial shounen dark fantasy karya Yuji Kaku ini telah menangkap penggemar dengan ceritanya dan karakternya yang menarik. Ini terutama dengan duo Gabimaru dan Sagiri.

Dua karakter itu, dengan masing-masing ketrampilan unik dan strategi perangnya, telah menghadapi dan mengatasi banyak ancaman di sepanjang serial tersebut. Gabimaru, mantan ninja yang jadi narapidana mati, dan Sagiri, algojo dari Yamada Asaemon, membentuk duo aneh dalam misi mereka mencari ramuan keabadian, dengan menghadapi banyak musuh dalam prosesnya. Kekuatan dan kegesitan mereka, dipasangkan dengan kecerdasan strategis membuat mereka menjadi pasangan kuat.

Tapi, mereka ada di dunia anime yang dipenuhi banyak duo kuat yang berpotensi mengalahkan mereka. Duo ini mungkin tidak sepenuhnya berasal dari dunia ninja. Tapi, kekuatan dan kecakapan mereka di medan laga akan membuat Gabimaru dan Sagiri kerepotan sehingga mungkin kalah. Siapa saja duo anime yang bisa mengalahkan Gabimaru dan Sagiri dari Jigokuraku? Mengutip SportsKeeda, simak ulasan berikut!



5. Naruto dan Sasuke — Naruto

5 Duo Anime yang Bisa Kalahkan Gabimaru dan Sagiri di Jigokuraku

Foto: Pinterest

Naruto dan Sasuke, duo ikonis dari Naruto, telah menghadapi dan mengatasi banyak musuh di sepanjang sejarah serial mereka. Kemampuan kombinasi mereka, termasuk kekuatan Kyuubi Naruto dan Sharingan Sasuke, sepertinya akan mengungguli Gabimaru dan Sagiri.

Rasengan, Kage Bunshin no Jutsu, dan Sennin Modo Naruto dikombinasikan dengan Amaterasu, Genjutsu, dan Susanoo Sasuke memberikan susunan serangan yang luas dan opsi pertahanan. Kerja tim mereka, yang terasah di banyak pertarungan, juga memberi mereka keunggulan taktis. Terlepas dari ninjutsu Gabimaru dan kemampuan pedang Sagiri, Naruto dan Sasuke mungkin akan menang berkat kemampuan tinggi dan kerja tim mereka.

4. Monkey D Luffy dan Roronoa Zoro — One Piece

5 Duo Anime yang Bisa Kalahkan Gabimaru dan Sagiri di Jigokuraku

Foto: CBR

Monkey D Luffy dan Roronoa Zoro dari One Piece adalah kombinasi ampuh kekuatan mentah dan kemahiran berpedang tanpa tanding. Luffy, dengan kemampuan Buah Iblisnya, punya kekuatan dan ketahanan untuk menantang musuh terkuat. Sementara, kemampuannya merentangkan tubuh membuatnya menjadi target sulit.

Di sisi lain, Zoro adalah ahli pedang yang bisa menghunus tiga pedang sekaligus. Kekuatan fisik dan daya tahannya, bersamaan dengan teknik pedangnya yang tepat dan kuat, membuatnya menjadi lawan tangguh. Melawan Gabimaru dan Sagiri, kekuatan, ketangguhan, dan pengalaman tempur Luffy dan Zoro akan memberikan tantangan signifikan.

3. Meliodas dan Ban — Seven Deadly Sins

5 Duo Anime yang Bisa Kalahkan Gabimaru dan Sagiri di Jigokuraku

Foto: YouTube

Meliodas dan Ban dari Seven Deadly Sins membentuk salah satu duo paling kuat di anime. Kekuatan mereka luar biasa. Mereka juga telah mengasah ketrampilan mereka selama bertahun-tahun di pertarungan. Meliodas, dengan darah iblisnya, punya kekuatan, kecepatan, dan daya tahan besar, bersama kemampuan memantulkan serangan sihir apa pun.

Mode serangnya, yang mengungkap sifat asli iblisnya, melipatgandakan kemampuan luar biasanya berkali-kali. Sementara, Ban punya kekuatan hidup kekal dan Snatch, teknik yang membuatnya bisa mencuri atribusi fisik dari musuhnya. Dalam pertarungan melawan Gabimaru dan Sagiri, Meliodas dan Ban akan menang karena kombinasi kekuatan, kecepatan, dan kemampuan unik mereka akan jadi tantangan luar biasa bagi duo Jigokuraku itu. Terlebih, keabadian Ban dan kemampuan regenerasi Meliodas akan membuat mereka sangat sulit dibunuh.

2. Saitama dan Genos — One Punch Man

5 Duo Anime yang Bisa Kalahkan Gabimaru dan Sagiri di Jigokuraku

Foto: SportsKeeda

Di dunia One Punch Man, Saitama adalah orang yang bisa mengalahkan siapa pun dengan satu pukulan. Mitranya, Genos, adalah cyborg dengan kekuatan menghancurkan teknologi canggih. Bersama, mereka membentuk duo yang bisa terbukti terlalu merepotkan bagi Gabimaru dan Sagiri.

Kekuatan Saitama tidak bisa diukur dan kecepatannya tidak tertandingi. Kemampuannya mengakhiri pertarungan dengan satu pukaln berarti adalah sesuatu yang harus dilawan dengan habis-habisan oleh Gabimaru dan Sagiri. Di sisi lain, Genos punya banyak senjata mutakhir yang bisa menciptakan kehancuran skala besar. Pikiran strategisnya, dipasangkan dengan kekuatan mentah Saitama, membuat duo ini jadi kekuatan menakutkan.



1. Goku dan Bezita — Dragon Ball Z

5 Duo Anime yang Bisa Kalahkan Gabimaru dan Sagiri di Jigokuraku

Foto: SportsKeeda

Duo dinamis Goku dan Bezita dari Dragon Ball Z memberikan tantangan berat bagi Gabimaru dan Sagiri. Goku dan Bezita sama-sama sudah menghadapi dan mengatasi ancaman dalam skala semesta. Mereka tidak hanya memamerkan kecakapan fisik tapi juga ketajaman strategis saat menghadapi bahaya.

Kemampuan Saiyan mereka, ditambah dengan rezim latihan tanpa lelah mereka, membuat mereka bisa mencapai bentuk Super Saiyan yang memberi mereka kekuatan, kecepatan, dan manipulasi energi tak tertandingi. Bentuk Ultra Instinct Goku dan Evolusi Biru Super Saiyan Bezita akan membuat mereka sangat tidak terkalahkan. Ninjutsu Gabimaru dan kemahiran berpedang Saigiri, sementara mengesankan, sepertinya tidak ada apa-apanya dibandingkan kekuatan melimpah duo Saiyan itu.
(alv)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1943 seconds (0.1#10.140)