Tak Hanya Wolverine, Deadpool 3 Bawa Lagi 2 Mutan X-Men ke MCU

Jum'at, 19 Mei 2023 - 23:21 WIB
loading...
Tak Hanya Wolverine, Deadpool 3 Bawa Lagi 2 Mutan X-Men ke MCU
Bukan hanya Wolverine, Deadpool 3 juga membawa dua lagi karakter X-Men dari Fox ke Marvel Cinematic Universe (MCU). Kedua karakter ini sudah dikenal penggemar. (Foto: POPSUGAR)
A A A
Deadpool 3 sepertinya bisa menjadi pintu gerbang bagi X-Men ke Marvel Cinematic Universe (MCU). Film ini sudah membuat heboh dengan masuknya Wolverine yang diperankan Hugh Jackman. Itu adalah kali pertama Hugh kembali ke peran itu setelah Logan (2017).

Selain Hugh, sejumlah aktor dan peran yang pernah tampil di Deadpool juga akan muncul di seri ketiga Merc with a Mouth itu. Di antaranya adalah Morena Baccarin (Vanesa), Rob Delaney (Peter), dan Stefan Kapicic (Colossus). Colossus adalah mutan yang sejak film pertama Deadpool sudah diperkenalkan. Kini, dia tidak sendirian.

Di film pertama Deadpool, selain Colossus, ada juga Negasonic Teenage Warhead yang diperankan Brianna Hildebrand. Sementara, di film kedua, Deadpool menghadirkan Yukio yang diperankan Shioli Kutsuna. Di Deadpool 2, Colossus, Negasonic, dan Yukio adalah kompatriot Wade Wilson yang mengalami krisis percaya diri akibat kematian Vanessa. Mengutip Deadline, kedua karakter itu akan tampil di Deadpool 3.



Di film itu, Deadpool secara resmi akan masuk MCU. Dengan demikian, ada sejumlah cara untuk bagaimana karakter dari film X-Men di Fox itu bisa tampil di Deadpool 3. Dengan finale trilogi itu menandai kali pertama karakter Fox memimpin film Marvel Studios sejak merger, Deadpool 3 akan punya banyak tugas menjelaskan bagaimana kedua semesta itu terkait.

MCU saat ini sedang menjalani Multiverse Saga. Ini memberikan penjelasan sepurna atas bagaimana Deadpool dan karakter X-Men lain bisa bergabung dengan MCU. Negasonic dan Yukio bisa punya peran besar di Deadpool 3. Kedua karakter itulah yang terakhir melihat Wade Wilson sebelum dia menggunakan gawai perjalanan waktu Cable untuk memperbaiki sejumlah peristiwa di masa lalu.
Tak Hanya Wolverine, Deadpool 3 Bawa Lagi 2 Mutan X-Men ke MCU

Foto: Looper

Lebih dari itu, Negasonic bertanggung jawab atas memperbaiki gawai yang dipakai Deadpool. Ada rumor kalau cerita Deadpool 3 akan melibatkan Otoritas Variasi Waktu (TVA) dari Loki. Mereka akan berusaha menangkap Wade karena mengacaukan sejumlah lini masa.

Dengan perannya membantu Deadpool, Negasonic bisa membantu Wade kabur dari TVA atau malah dikejar organisasi itu juga. Pacarnya, Yukio, bisa memberikan dukungan kapan saja. Cerita Deadpool 3 bisa bermain lewat sejumlah cara yang berbeda.

Film itu sepertinya akan terjadi di semesta X-Men di Fox sebelum pindah ke MCU di akhir film. Film itu bisa dimulai di semesta film Deadpool dan segera pindah ke MCU, atau karakter itu akan melompati sejumlah semesta di sepanjang film itu. Apa pun, karakter X-Men dari Fox sepertinya akan punya peranan penting di Deadpool 3.
(alv)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1911 seconds (0.1#10.140)