9 Mobil dan Sepeda Motor Utama yang Dipakai di Film Fast X

Rabu, 17 Mei 2023 - 23:59 WIB
loading...
A A A
“Mobil ini dikemudikan Isabel. Isabel adalah karakter baru. Dia itu adiknya Elena, yang dinikahi Dom di Fast Five dan punya anak. Jadi, ada kaitan keluarga antara mobil ini dan Dom. Jadi, mobil ini, ketika kalian tonton di film, dia menggambarkan motornya. Ini adalah RV26, yang pada dasarnya seperti motor GTR Skyline yang dipasang ke 240,” ujar Dennis.

7. Impala — Dante Reyes

9 Mobil dan Sepeda Motor Utama yang Dipakai di Film Fast X

Foto: Fast and Furious Wiki – Fandom

Menurut Dennis, mobil ini pas dengan Jason Momoa dan karakternya, sebagian karena betapa banyak mereka membahasnya. Dennis mengungkapkan, Jason sangat khusus, termasuk warna, yang didasarkan pada bajunya. Timya bekerja keras untuk mencocokkan warna itu dengan Dennis me-matching-kannya dengan warna cat kuku Jason lewat Facetime. Jason ingin mobilnya besar, cepat, dan punya roda besar. Menurut Dennis, mobil itu adalah perubahan di menit terakhir selama produksi.

“Mobil ini sebenarnya dibeli. Banyak hal yang berubah selama produksi. Mobil ini adalah perubahan di menit terakhir. Saya menemukannya mobil ini di Timur, dan merupakan mobil balap yang benar-benar asyik. Makanya, harus punya penampakan. Tapi, ini benar-benar meningkatkan seluruh balapan dengan sesuatu seperti itu,” kata Dennis.

8. Charger 1970 — Dominic Toretto

9 Mobil dan Sepeda Motor Utama yang Dipakai di Film Fast X

Foto: People.com

Yang ini adalah mobil paling ikonis di seluruh franchise itu. Di Fast X, Charger 1970 itu berhadapan langsung dengan Impala Dante. Dennis melihat balapan itu sangat asyik seperti pertarungan Chevy vs. Dodge. Dennis mengatakan ingin mengembalikan mobil itu ke jantungnya seperti ketika diperkenalkan di Fast and Furious.

Dennis dan timnya membuat modifikasi mobil ini agar terlihat lebih modern. Untuk Fast X, mereka membuat 14 mobil Charger jenis ini. “Mobil ini adalah mobil pahlawan sebenarnya. Saya selalu meminta maaf setiap kali mobil itu ditembak, dipakai, dan disiksa,” kata Dennis.



9. Nissan Z 2023 — Tess

9 Mobil dan Sepeda Motor Utama yang Dipakai di Film Fast X

Foto: Evo

Yang ini sangat mudah bagi Dennis karena Brie Lason, pemeran Tess, adalah juru bicara Nissan. Mobilnya belum ada ketika awalnya mereka mengerjakan Fast X. Tapi, begitu Brie datang dan skripnya ditulis, mereka baru mendapatkan mobil itu. Menurut Dennis, meski mereka tidak banyak mengubah mobil tersebut, ada sejumlah modifikasi.

“Tidak banyak diperlukan karena itu adalah mobil yang bagus. Itu mobil asyik. Saya senang waktu mengemudikan salah satunya beberapa bulan lalu. Kami pada dasarnya hanya menempatkan peleg HRE di situ, agak sedikit lebih lebar,” kata dia.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1516 seconds (0.1#10.140)