9 Mobil dan Sepeda Motor Utama yang Dipakai di Film Fast X

Rabu, 17 Mei 2023 - 23:59 WIB
loading...
9 Mobil dan Sepeda Motor Utama yang Dipakai di Film Fast X
Franchise Fast and Furious selalu punya kendaraan keren yang tampil di setiap filmnya. Ini juga sama di Fast X. Ada sejumlah mobil dan sepeda motor yang tampil. (Foto: MotorTrend)
A A A
Fast X bakal menjadi tontonan seru yang menampilkan berbagai macam mobil dan sepeda motor keren. Tak hanya itu, seperti serial di franchise Fast and Furious, film ini juga akan diisi kendaraan lain seperti truk, pesawat, dan lain sebagainya. Tapi, mobil biasanya yang menjadi bintangnya.

Supervisor mobil Fast X Dennis McCarthy memamerkan sejumlah mobil dan sepeda motor baru yang tampil di Fast X kepada Screen Rant. Dennis adalah salah satu orang paling penting di franchise Fast and Furious. Dia bertanggung jawab untuk membangun dan memodifikasi mobil dan sepeda motor yang sering mencuri perhatian di franchise itu.

Dennis memperkirakan ada sekitar 700—800 unit mobil dipakai di Fast X. Tapi, untuk mobil yang mereka buat di bengkel, ada 250—300 unit. Dennis juga menjelaskan kalau karena mereka syuting secara berurutan, mereka harus merusak mobil itu agar pas dengan konsekuensi adegannya dan menghabiskan waktu di malam hari untuk memperbaikinya sehingga bisa dipakai di hari berikutnya. Mobil dan sepeda motor utama apa saja yang tampil di Fast X? Mengutip Screen Rant, simak ulasannya berikut!



1. Harley-Davidson Pan American — Dante Reyes

9 Mobil dan Sepeda Motor Utama yang Dipakai di Film Fast X

Foto: Maxblizz

Di Fast X, Dante yang diperankan Jason Momoa menunggangi Harley-Davidson Pan America. Dennis memodifikasinya dengan menyingkirkan apa pun yang tidak penting, termasuk pelindung angin, dash, blinker, dan semuanya demi kecepatan. Dia juga menjelaskan mengapa itu adalah sepeda motor sempurna untuk Jason.

“Jason Momoa adalah penggemar berat Harley-Davidson. Jadi, itu benar-benar mengikat bersama. Tidak beda dari kenyataan dari apa yang benar-benar ditunggangi Jason setiap hari. Jadi ini adalah motor sempurna bagi karakter itu, tampil tanpa cacat, benar-benar melesat untuk ditunggangi,” ucap Dennis.

2. Honda — Letty

9 Mobil dan Sepeda Motor Utama yang Dipakai di Film Fast X

Foto: Screen Rant

Motor Honda yang ditunggangi Letty di Fast X diganti ke roda yang lebih kecil. Roda itu memberinya kemampuan untuk melakukan aksi dan tipuan yang mengesankan. Sementara Letty telah menunggangi Harley-Davidson di masa lalu, motor itu lebih pada gaya “pengacak”. Motor Honda itu dibuat Alex King, teman Dennis.

“Beberapa kali saya mencoba memberinya sesuatu yang vintage, yang punya vibe keren. Kami tidak mau hanya sekadar memberi Letty model produksi show room. Dia lebih pada motorcross,” ujar Dennis.

3. Charger SRT Hellcat 2022 — Dominic Toretto

9 Mobil dan Sepeda Motor Utama yang Dipakai di Film Fast X

Foto: Screen Rant

Dom dikenal atas kesukaannya pada Charger dan tren itu berlanjut di Fast X dengan Charger SRT Hellcat. Itu adalah mobil yang membuat Dennis dan timnya bekerj keras untuk mencari cara untuk memperbaiki mobil itu. Dia mengatakan, ada sejumlah perubahan di model baru.

“Mobil itu melakukan apa pun yang bisa kalian bayangkan, naik tangga dengan cara mundur, menabrak obyek gila yang tidak akan saya ungkapkan,” kata Dennis. Dia mengatakan, mereka memberi perubahan pada Charger itu agar pas dengan gaya dan penggunaan praktis di Fast X.

4. Alfa Romeo — Han

9 Mobil dan Sepeda Motor Utama yang Dipakai di Film Fast X

Foto: Screen Rant

Penggemar mungkin tidak mengira kalau mobil ini dipilih tampil di Fast X. Tapi, Dennis mengatakan, mobil itu dipilih karena lingkungannya. Syuting di Roma berarti berkendara di jalanan sempit dan Alfa Romeo pas dengan ukuran dan sebagai mobil Italia. Dennis memuji kegesitan mobil itu.

“Warnanyalah yang benar-benar mengikatnya ke karakter Han, tapi saya rasa semuanya begitu. Itu gayanya. Biasanya, kalian mengira sebuah mobil Jepang, yang bergaya JDM, tapi saya rasa ketika di Roma, ini adalah mobil yang pas buat Han,” kata Dennis.

5. Lamborghini — Roman Pearce

9 Mobil dan Sepeda Motor Utama yang Dipakai di Film Fast X

Foto: Voiture Blog

Di Fast X, Roman mengendarai Lamborghini emas. Dennis mengatakan, mobil itu murni Roman. Menurut dia, awlanya mobil itu terasa seperti pilihan yang salah. Tapi, pada akhirnya, Roman melakukan sejumlah gerakan dan akhir mobil itu benar-benar menguntungkan di adegan tersebut.

6. Datsun 240Z — Isabel

9 Mobil dan Sepeda Motor Utama yang Dipakai di Film Fast X

Foto: Voiture Blog

Datsun 240Z dikemudikan Isabel di Fast X. Dennis mengatakan kalau Sung Kang—pemeran Han, yang juga hobi mobil, berencana membangun mobil ini dengan cara yang digambarkan di film itu karena mobil aslinya tidak cukup pas dengan spesifikasi yang digambarkan di Fast X. Dennis punya pandangan atas mobil itu dan pengemudinya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1566 seconds (0.1#10.140)