alexametrics
Ini 6 Detail dalam Trailer Black Widow yang Mungkin Kamu Gak Sadar
Ini 6 Detail dalam Trailer Black Widow yang Mungkin Kamu Gak Sadar
Natasha Romanoff alias Black Widow akan muncul lagi dalam film prekuel yang masih dalam timeline Marvel Cinematic Universe. Foto/Walt Disney Studios Motion Pictures, Marvel
Los Angeles - Teaser trailer ini penuh adegan laga seru, dan menyimpan banyak hal yang terkait dengan masa lalu, dan pastinya masa depan.  

Natasha Romanoff alias Black Widow memang sudah mati saat "Avengers: Endgame". Tapi bukan berarti kita gak bisa melihat aksi heroine ini lagi.

Film "Black Widow" yang teaser trailernya dirilis Selasa (3/12) kemarin ini adalah film prekuel dalam semesta Marvel Cinematic Universe (MCU). Periode ceritanya berlangsung antara masa "Captain America: Civil War" dan "Avengers: Infinity War".



Pada rentang waktu itu, Natasha pulang ke Rusia, dan bertemu dengan 'keluarga' yang belum pernah kita dengar sebelumnya. Saat di Rusia pula, dia terlibat dalam sebuah intrik internasional yang bakal melibatkan adegan-adegan aksi seru, seperti yang kita lihat dalam teaser trailernya.  



Nah, dalam teaser trailer tersebut, ada beberapa hal penting yang mungkin kamu terlewat. Ini di antaranya, seperti dikutip dari Looper.

1. PERISTIWA DI BUDAPEST

Ini 6 Detail dalam Trailer Black Widow yang Mungkin Kamu Gak Sadar

Teaser Trailer dibuka dengan pemandangan sebuah kota dengan patung besar di tengahnya. Patung itu adalah Liberty Statue, dan lokasinya ada di ibu kota Hungaria, Budapest.

Sekarang, apa kamu masih ingat salah satu dialog dalam "The Avengers", yaitu saat Black Widow dan Hawkeye sedang sibuk bertarung, terus Black Widow bilang, "Ini mirip di Budapest lagi!" Lalu Hawkeye dengan sengit membalas, "Ingatan kita tentang Budapest sangat berbeda."

Nah, kemungkinan besar, "Black Widow" akan memperjelas maksud dari dialog antara mereka berdua itu, yang sampai sekarang memang masih belum jelas benar.

2. JENDERAL THADDEUS ROSS MUNCUL LAGI

Ini 6 Detail dalam Trailer Black Widow yang Mungkin Kamu Gak Sadar


Dalam teaser trailer, saat Natasha sudah sampai di stasiun kereta di Budapest, adegan beralih ke konvoi pasukan militer ke sebuah lokasi. Lalu kita melihat orang yang memimpin konvoi itu, yaitu Jenderal Thaddeus "Thunderbolt" Ross (William Hurt). Kita tau, bahwa dia gak suka dengan Avengers.

Saat film "Captain America: Civil War", ada adegan yang melibatkan Natasha dengan Jenderal Thunderbolt yang berusaha menangkapnya. Kita tau bahwa niat sang jenderal gak kesampaian, tapi bukan berarti dalam film ini Thunderbolt gak akan bikin susah jagoan kita ini.

3. PENJAHAT TASKMASTER MENIRU HAWKEYE

Ini 6 Detail dalam Trailer Black Widow yang Mungkin Kamu Gak Sadar


Taskmaster adalah salah satu penjahat ikonik Marvel. Dalam komik, dia digambarkan sebagai seorang peniru ulung yang bisa mengikuti gaya berkelahi siapapun, termasuk menggunakan senjata tertentu hanya dengan sekali lihat aja.

Nah, dalam teaser trailer, kayaknya Taskmaster meniru gaya Hawkeye, yang jadi orang terdekat Natasha. Ini bakal jadi cerita tersendiri yang menarik buat ditonton. Apalagi, sampai saat ini kita masih gak tau siapa pemeran Taskmaster. Apakah dia laki-laki atau perempuan? Kalau dalam komik, sih, dia seorang laki-laki. Tapi dalam film belum tentu sama.

4. IRON MAIDEN, TEMAN ATAU MUSUH?

Ini 6 Detail dalam Trailer Black Widow yang Mungkin Kamu Gak Sadar


Dalam adegan di meja makan, kita melihat Natasha duduk bareng dengan 'keluarga'nya. Mereka adalah Yelena Belova (Florence Pugh), Alexei Shostakov alias Red Guardian (David Harbour), dan Melina Vostokoff alias Iron Maiden (Rachel Weisz).

Dalam komik, Yelena dan Taskmaster adalah sekutu Natasha. Tapi Vostokoff justru sebaliknya. Dia benci Natasha, dan sulit lepas dari bayang-bayang Black Widow.

Pertanyaannya, ngapain dia duduk semeja dengan Natasha? Apakah Vostokoff jadi orang baik dalam film ini? Atau jangan-jangan dia juga adalah Taskmaster? Karena sekali lagi, sampai sekarang Marvel gak pernah ngasih tau siapa pemeran Taskmaster dalam film ini.

5. RED GUARDIAN VS TASKMASTER

Ini 6 Detail dalam Trailer Black Widow yang Mungkin Kamu Gak Sadar

Salah satu yang juga penting adalah penampilan Red Guardian yang kayaknya ditampilkan sebagai pemancing humor dengan bobot badannya yang besar. Dalam teaser trailer, ada adegan Red Guardian melawan Taskmaster. Dengan kondisinya yang kurang fit sebagai superhero, semoga aja Red Guardian gak mati di tangan Taskmaster.

6. DUA BLACK WIDOW DALAM SATU FILM

Ini 6 Detail dalam Trailer Black Widow yang Mungkin Kamu Gak Sadar


Selain Natasha, kayaknya kita juga bakal melihat aksi mirip Black Widow lainnya yang dipertontonkan oleh Yelena Belova (Florence Pugh). Dalam teaser trailer, kita boleh yakin bahwa Yelena tetap akan jadi sekutu Natasha sampai akhir film. Ini artinya, kita punya dua jagoan perempuan yang sama-sama punya aksi mematikan.

Yang menarik adalah, karena Natasha sudah mati, mungkinkan Yelena akan jadi Black Widow berikutnya? Soalnya dalam komik, Yelena memang jadi penerus Black Widow.

Sekadar catatan, karier Florence Pugh juga lagi naik daun setelah main dalam film "Fighting with my Family", "Midsommar", dan "Little Women". Jadi mungkinkah Yelena bakal jadi anggota Avengers? Kita lihat nanti saat "Black Widow" tayang pada 1 Mei 2020.



(her)
Artikel Terkait
KOMENTAR (pilih salah satu dibawah ini)
loading gif
Artikel Gen SINDO
  • Hai teman teman...
    Kami mengajak untuk mengembangkan bakat kamu menulis dengan mengirimkan artikel.
    dalam bentuk word dengan panjang tulisan 4000 karakter.
    sertakan juga foto yang mendukung artikel kamu, identitas, serta foto terbaru kamu.
    Tunggu apalagi, segera kirim tulisan kamu ke : gensindo.mail@gmail.com
  • Visit Our Page :
  • Facebook
  • Twitter
  • Rss