7 Karakter Anime Ini Lebih Cerdas dari Penampakan Konyolnya

Senin, 15 Mei 2023 - 20:02 WIB
loading...
A A A
Gintoki Sakata adalah pendiri dan kepala Yorozuya, tim layanan pekerjaan sepele. Samurai dari Perang Joui itu adalah pria berpikiran bebas yang sering terlihat dengan rokok di mulutnya. Dia juga menghunus pedang kayu, yang sebenarnya melanggar peraturan era Edo.

Gintoki adalah karakter bermuka banyak yang sepertinya pemalas, tapi sebenarnya lebih cerdas dari penampakannya. Dia adalah pakar strategi yang sering kali memilih penipuan dan kelicikan untuk menyelesaikan tantangan sulit. Dia juga seorang ahli bela diri dan pendekar pedang yang bisa bertahan sendirian melawan musuh apa pun.



1. Osamu Dazai — Bungou Stray Dogs

7 Karakter Anime Ini Lebih Cerdas dari Penampakan Konyolnya

Foto: Tumblr

Osamu Dazai adalah salah satu detektif di Agensi Detektif Bersenjata di Bungou Stray Dogs. Ketika berusia 15 tahun, dia sudah menjadi eksekutif di Port Mafia dan menjadi eksekutif termuda yang pernah ada. Dia sangat cerdas dan analitis. Tapi, dia juga licik. Dazai bisa menarik kesimpulan yang tepat dari secuil fakta.

Musuhnya dan bahkan sekutunya menghormati kecerdasannya itu. Tapi, Dazai tidak suka pamer. Dia menjalani hidupnya dengan santai dan tidak pernah kenal takut. Dia memang pintar dan terampil. Tapi, dia sering kali bertindak konyol dan tidak serius. Semuanya untuk menutupi keputusasaan yang membuatnya berkali-kali berusaha bunuh diri.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1694 seconds (0.1#10.140)