7 Karakter Cowok Anime Berambut Hitam Gondrong Paling Ganteng

Rabu, 10 Mei 2023 - 21:10 WIB
loading...
7 Karakter Cowok Anime Berambut Hitam Gondrong Paling Ganteng
Ada banyak karakter anime berambut hitam gondrong yang menawan. Mereka biasanya merupakan karakter yang cerdas, kuat, dan pemberani serta diselimuti misteri. (Foto: Anime Informed)
A A A
Ada banyak karakter anime berambut hitam gondrong yang menawan. Penampilan mereka mungkin tidak semenonjol karakter lain yang rambutnya warna warni. Tapi, kehadiran mereka selalu dinantikan penggemarnya yang mendamba wajah ganteng mereka.

Di anime, biasanya, karakter cowok berambut hitam akan punya potongan rambut pendek atau berduri-duri. Sebagian cowok rambut hitam ganteng punya penampilan rapi atau setidaknya enak dipandang, tapi mereka jarang berambut gondrong. Sebut saja Levi Ackerman dari Attack on Titan atau Sebastian Michaelis dari Black Butler.

Inilah yang membuat karakter cowok anime berambut hitam gondrong jadi istimewa. Mereka mungkin tidak semenonjol karakter lain dengan rambut warna warni atau hitam rapi. Tapi, mereka tidak kalah menarik. Di sejumlah kasus, mereka cerdas, kuat, dan pemberani serta diselimuti misteri. Siapa saja karakter cowok anime berambut hitam gondrong paling ganteng? Simak ulasannya berikut!



7. Yuu Kanda — D.Gray-man

7 Karakter Cowok Anime Berambut Hitam Gondrong Paling Ganteng

Foto: D.Gray-man Wiki – Fandom

Yu Kanda adalah Pengusir Setan Kedua yang menjadi subyek proyek Second Exorcist di D.Gray-man. Tujuan proyek itu adalah mensinkronisasikan Akomodator untuk digunakan Black Order. Kanda adalah orang yang bangga dan dingin yang tidak segan meninggalkan mereka yang memperlambatnya. Meskipun sering mengeluh, dia akan menempatkan dirinya dalam bahaya demi menyelamatkan orang lain.

Kanda adalah cowok ganteng dengan rambut hitam godrong. Dia menguncir dua rambutnya itu. Dia terlihat semakin ganteng dengan sepasang mata birunya. Sejak masih kecil, dia sudah dikenal moody dan gampang marah, terutama pada Alma Karma, yang berusaha menjadi temannya.

6. Kuroh Yatogami — K Project

7 Karakter Cowok Anime Berambut Hitam Gondrong Paling Ganteng

Foto: YouTube

Kuroh Yatogami adalah salah satu karakter penting di serial anime K Project. Dia adalah cowok ganteng dengan rambut hitam gondrong dan mata biru. Dia biasanya menguncir rambutnya. Tapi, setelah insiden Pulau Ashinaka, Kuroh membiarkan rambutnya tergerai. Sejumlah siswi SMA Ashinaka sempat menyebutnya seksi.

Kuroh adalah anggota yang sangat penting di Klan Perak dan punya aura perak. Kemampuan khususna membuatnya mampu memanipulasi gravitasi. Dia dikenal pendiam, serius, dan sopan, tapi juga keras kepala dan pemarah. Dia juga sangat bertekad mewujudkan tujuannya.

5. Arthur Rimbaud — Bungou Stray Dogs

7 Karakter Cowok Anime Berambut Hitam Gondrong Paling Ganteng

Foto: Twitter

Bungou Stray Dogs punya desain karakter yang menarik. Hampir semua karakter cowok di serial ini dikategorikan sebagai Pretty Boys. Tapi, tidak semuanya punya rambut hitam gondrong. Inilah yang membuat Arthur Rimbaud berbeda dari karakter lain. Dia tampil dengan rambut gondrong menjuntai dengan penutup telinga. Dia mengenakan mantel panjang dan syal merah garis hitam.

Arthur adalah anggota Port Mafia yang terungkap sebagai antagonis di awal Season 3 serial itu. Dia terlahir dengan nama Paul Verlaine dan merupakan mata-mata Prancis yang dikirim ke Jepang untuk menyelidiki proyek misterius militer Jepang terkait Arabahaki. Setelah ledakan di Kota Suribachi, dia kehilangan ingatan. Dia lantas bergabung dengan Port Mafia dan punya nama alias Rando.

4. Itachi Uchiha — Naruto

7 Karakter Cowok Anime Berambut Hitam Gondrong Paling Ganteng

Foto: Instagram

Itachi Uchiha diperkenalkan sebagai pengkhianat di Naruto. Tapi, kenyataannya sangatlah berbeda. Itachi sangat berbakat dan kakak yang peduli pada adiknya. Selain Sasuke, dia membantai seluruh anggota klannya untuk melindungi Konoha. Itachi membiarkan dirinya dilabeli pengkhianat dan penjahat. Dia bahkan bergabung dengan Akatsuki.

Itachi selalu terlihat menggenakan jubah tinggi yang menutupi hampir seluruh badannya. Dia sebenarnya punya rambut hitam panjang yang jarang dia geraikan. Itachi memilih menguncir rambutnya. Mungkin, tidak banyak orang yang tahu kalau Itachi sebenarnya punya rambut gondrong. Terlebih, kuncirannya itu tersembunyi di balik jubah tingginya.

3. Hyakkimaru — Dororo

7 Karakter Cowok Anime Berambut Hitam Gondrong Paling Ganteng

Foto: Tag Force Crossover World Wiki – Fandom

Hyakkimaru dari Dororo punya kisah hidup yang tragis. Ketika kecil, dia ditumbalkan ayahnya sehingga kehilangan sebagian besar anggota tubuhnya. Dia kemudian melakukan perjalanan untuk mendapatkan kembali anggota tubuhnya itu. Dia bahkan harus bertarung melawan adiknya sendiri.

Hyakkimaru awalnya muncul seperti orang dengan wajah boneka alias tanpa ekspresi karena dia kehilangan hidung, mata, kulit, pendengaran, dan suaranya. Tapi, setelah dia mendapatkan kembali semua anggota tubuhnya itu, dia pun terlihat menawan dengan rambut gondrongnya yang selalu dia kuncir.

2. Byakuya Kuchiki — Bleach

7 Karakter Cowok Anime Berambut Hitam Gondrong Paling Ganteng

Foto: We Got This Covered
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1799 seconds (0.1#10.140)