7 Pemeran Drama Korea Youth Kisahkan BTS Universe serta Deskripsi Karakternya

Senin, 15 Mei 2023 - 16:29 WIB
loading...
7 Pemeran Drama Korea Youth Kisahkan BTS Universe serta Deskripsi Karakternya
Pemeran drama Korea Youth memerankan karakter fiksi dari member BTS. Foto/BigHit Music
A A A
JAKARTA - Para pemeran drama Korea Youth yang mengisahkan BTS Universe bukanlah aktor yang sama sekali baru. Salah satunya bahkan pernah bermain dalam The World of the Married danmenjadi versi cilik aktor Lee Min-ho.

Setelah lama tertunda, Youth akhirnya akan segera tayang pada paruh kedua 2023. Drama ini pertama kali diumumkan akan dibuat pada 2019, tapi proses syutingnya ditunda pada 2020. Bahkan serial ini sempat dibuat ulang karena adanya protes tentang penggunaan nama asli para member BTS dalam drama ini.

Belum ada informasi lebih lanjut apakah pembuatan ulang ini memengaruhi premis cerita Youth yang diberikan sejak awal. Namun dikabarkan bahwa nama karakter dalam drama ini tak lagi menggunakan nama asli member BTS.



Youth adalah drama fiksi dengan konsep penjelajahan waktu yang melibatkan karakter para member BTS. Dasar ceritanya berdasarkan BTS Universe yang dibuat pada era The Most Beautiful Moment in LIfe atau Hwayangyeonhwa (HYYH) pada 2015. Cerita ini juga dibuat dalam versi webtoon berjudul Save Me pada 2019.

Ceritanya mengisahkan tentang tujuh anak muda yang masing-masing memiliki rahasia dan deritanya sendiri. Mereka bertemu dan saling dukung dalam menjalani hidup mereka yang berat.

Berikut ini para pemeran drama Youth dari BTS Uuniverse.

1. Seo Ji-Hoon (Jin)

7 Pemeran Drama Korea Youth Kisahkan BTS Universe serta Deskripsi Karakternya

Foto: Management Koo

Seo Ji-hoon akan memerankan karakter fiksi dari Kim Seok-jin alias Jin. Karakternya di sini digambarkan sebagai anak anggota DPR yang menjalani hidupnya berdasarkan keinginan orang tua. Ia tidak mudah mengekspresikan dirinya.

Aktor Seo Ji-hoon kini berusia 26 tahun dengan kelahiran pada 25 April 1997. Ia memulai debut drama TV dalam serial Signal (2016) episode 11-16. Ia juga pernah bermain dalam serial Revenge of Others, Seasons of Blossom, School 2017, dan Meow, the Secret Boy. Ia juga akan bermain dalam drama misteri romantis Useless Lies.

2. Noh Jong-Hyun (Suga)

7 Pemeran Drama Korea Youth Kisahkan BTS Universe serta Deskripsi Karakternya

Foto: Vibe Actors

Noh Jong-hyun akan memerankan karakter fiksi dari Min Yoon-gi alias Suga. Karakter ini digambarkan sebagai sosok yang tak banyak bicara tapi hatinya lembut. Banyak rumor beredar tentangnya, salah satunya adalah ia membakar rumahnya sendiri hingga membunuh ibunya. Padahal, ia sangat sayang pada sang ibu.

Noh Jong-hyun adalah aktor kelahiran Busan, 16 Januari 1993 (30 tahun). Ia memulai debutnya sebagai aktor dalam drama Because This Is My First Life. Setelah itu, ia bermain antara lain dalam Life on Mars, He Is Psychometric, Live On, dan Duty After School 2 episode 4.

3. Ahn Ji-Ho (J-Hope)

7 Pemeran Drama Korea Youth Kisahkan BTS Universe serta Deskripsi Karakternya

Foto: TV Report

Pemeran drakor Youth dari BTS Universe berikutnya adalah Ahn Ji-ho, yang akan memerankan versi fiksi dari Jung Ho-seok alias J-Hope. Karakter ini digambarkan sebagai sosok yang ceria dan senang menari. Saat kecil, ia ditinggalkan begitu saja oleh ibunya di sebuah taman bermain.

Ahn Ji-ho adalah mantan aktor cilik yang sudah berkarier sejak usia 12 tahun dalam film Vanishing Time: A Boy Who Returned. Lelaki kelahiran 5 Januari 2004 (19 tahun) ini pernah bermain dalam Move to Heaven (episode 4,7,8), Nobody Knows, dan All of Us Are Dead. Ia juga akan bermain dalam Gyeongseong Creature.

4. Seo Young-Joo (RM)

7 Pemeran Drama Korea Youth Kisahkan BTS Universe serta Deskripsi Karakternya

Foto: News Culture

Seo Young-jo akan memerankan versi fiksi dari Kim Nam-joon alias RM sang leader BTS. Ia digambarkan sebagai sosok yang penuh tanggung jawab dan dewasa sebelum waktunya karena tumbuh dalam keluarga miskin. Ia sangat cerdas dan bekerja paruh waktu.

Adapun Seo Young-joo adalah aktor kelahiran 16 Februari 1998 (25 tahun). Ia mendapat piala aktor terbaik dalam ajang Tokyo International Film Festival dan Cinemanila International Film Festival berkat perannya sebagai Jang Ji-gu dalam film Juvenile Offender. Drama yang pernah dibintanginya antara lain Solomon's Perjury, Girls' Generation 1979, Rookie Historian Goo Hae Ryung, dan Nobody Knows.

5. Kim Yoon-Woo (Jimin)

7 Pemeran Drama Korea Youth Kisahkan BTS Universe serta Deskripsi Karakternya

Foto: via Koreaboo

Kim Yoon-woo akan memerankan karakter fiksi Park Ji-min alias Jimin. Ia adalah anak muda dengan senyum cemerlang, tapi punya trauma masa kecil yang membuatnya bingung tentang identitasnya. Keluarganya sangat protektif dan senang membohonginya.

Kim Yoon-woo adalah aktor berusia 22 tahun kelahiran 22 Desember 2000. Ia baru sekali bermain drama Korea, yaitu yang berjudul Mimicus pada 2022.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0618 seconds (0.1#10.140)