7 Pemeran Drama Korea Youth Kisahkan BTS Universe serta Deskripsi Karakternya

Senin, 15 Mei 2023 - 16:29 WIB
loading...
A A A

6. Jung Woo-Jin (V)

7 Pemeran Drama Korea Youth Kisahkan BTS Universe serta Deskripsi Karakternya

Foto: Graygraphy

Jung Woo-jin memerankan karakter fiksi dari Kim Tae-hyung alias V. Karakter ini dideskripsikan sebagai anak yang tinggal dengan ayahnya yang pemabuk. Sang ayah berubah setelah ibunya pergi meninggalkan mereka.

Sementara itu, Jung Woo-jin adalah aktor yang lahir pada 1 November 1996 (26 tahun). Sebelumnya, ia bermain dalam Three Bold Siblings, We're Not Trash, dan Aquaman.


7. Jeon Jin-Seo (Jung-Kook)

7 Pemeran Drama Korea Youth Kisahkan BTS Universe serta Deskripsi Karakternya

Foto: JTBC


Jeon Jin-seo akan memerankan karakter fiksi dari maknae BTS Jeon Jung-kook alias Jung-kook. Karakter ini digambarkan sebagai sosok yang sangat sensitif karena ia lahir dari keluarga yang tidak percaya diri. Ia berteman baik dengan karakter fiksi Min Yoon-gi.

Adapun Jeon Jin-seo adalah juga aktor termuda dalam deretan pemain. Ia lahir pada 28 Mei 2006 yang berarti usianya kini baru 16 tahun. Meski begitu, ia sudah bermain drama sejak 2011 meski kebanyakan adalah sebagai pemain tamu.

Jeon Jin-seo pernah menjadi Lee Min-ho versi anak kecil dalam The Heirs. Selain itu ia juga menjadi pemain tamu dan pendukung dalam My Love from the Star (episode 9), The Legend of the Blue Sea, Black, Mr. Sunshine, hingga The World of the Married.

Demikian sinopsis drama Korea Youthdari BTS Universe, disertai para pemain dan deskripsi karakternya. Disebutkan, Youth akan diputar di Web 3.0, yang disebutkan sebagai jenis platform yang belum pernah ada sebelumnya.
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0967 seconds (0.1#10.140)