7 Jurus Paling Kuat Minato Namikaze di Serial Naruto

Minggu, 14 Mei 2023 - 18:18 WIB
loading...
A A A
Hiraishin no Jutsu membutuhkan penggunanya untuk menguasai jutsu Ruang dan Waktu. Teknik pembatasan ini memanfaatkan formula teknik ini untuk memindahkan apa pun yang kontak dengannya, mau itu jutsu sekutu atau musuh. Apa pun ukuran atau kekuatan mengancurkannya, Hiraishin no Jutsu bisa membungkus apa pun ke lokasi lain.

Minato menggunakan jutsu itu segera setelah tiba di Perang Dunia Shinobi Keempat. Dia mencegat Bom Juubi sebelum menghancurkan Aliansi Shinobi. Kemampuannya untuk mengirim serangan katalismik ke mana pun, termasuk desa yang dihuni musuh, sehingga membuat teknik ini terbaik di kelas jutsu Ruang Waktu dan Batasan.



1. Rasengan

7 Jurus Paling Kuat Minato Namikaze di Serial Naruto

Foto: Narutopedia

Rasengan adalah jutsu yang mewakili bentuk tertinggi transformasi bentuk. Dengan membentuk chakra mereka menjadi sebuah bola dan memutarnya, penggunanya menciptakan serangan kepadatan tinggi yang mampu digunakan dalam jarak dekat. Musuh yang terkena Rasengan diempaskan dengan kecepatan tinggi. Karena Rasengan membuuthkan kendali chakra dan penguasaan transformasi bentuk, hanya sedikit shinobi yang mampu mereplikanya.

Minato seorang diri menciptakan Rasengan setelah mempelajari Bom Kurama. Itu menjadi jurus khasnya sebelum diwariskan kepada putranya, Naruto. Anaknya itu kemudian memperbaiki teknik ini dengan menambahkan Futon, yang membuat Rasengan bisa dilempar dan dimanipulasi sebagai proyektil.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2222 seconds (0.1#10.140)