10 Fakta Oshi no Ko yang Hanya Diketahui Penggemar

Minggu, 14 Mei 2023 - 14:02 WIB
loading...
A A A
Awalnya, Oshi no Ko mengisyaratkan kalau genre kehidupan sekolah akan memainkan peran utama dalam cerita. Kesan ini muncul karena Ruby dan Aqua masih berusia remaja. Mereka memang masih duduk di bangku sekolah.

Namun, Oshi no Ko bukanlah drama sekolah dengan sentuhan idol. Sebaliknya, kisah utama justru lebih berfokus pada dunia hiburan yang berkaitan dengan Ruby dan Aqua. Dalam ceritanya, kehidupan sekolah dua lakon utama ini justru jarang disorot.

4. Ada Karakter Lain yang Punya Mata Bintang

10 Fakta Oshi no Ko yang Hanya Diketahui Penggemar

Foto: Wiki Index – Fandom

Mata bintang rupanya tidak hanya dipunyai Ai Hoshino beserta kedua anaknya. Pembaca manga serial ini pasti tahu kalau Akane Kurokawa juga punya mata bintang yang sama ketika sedang tampil di layar kaca atau panggung. Mata bintang di Oshi no Ko merepresentasikan seberapa terampil atau berbakatnya seseorang dalam meraup perhatian para penggemar atau pemirsanya.

3. Grup Baru Ruby

10 Fakta Oshi no Ko yang Hanya Diketahui Penggemar

Foto: Oshi no Ko Wiki – Fandom

Di anime, sampai saat ini, Ruby masih belum jelas akan membuat grup idol baru atau akan bergabung dengan grup yang sudah ada. Namun, di manga-nya, Ruby telah membuat grup idol baru bernama B Komachi. Nama tersebut dipilih untuk menghormati ibunya. Ruby nantinya akan merekrut Kana Arima dan Mem Cho untuk menjadi member. Seiring berjalannya waktu, Ruby akan menjadi center dalam trio ini.

2. Ruby Menjadi Cewek Egois

10 Fakta Oshi no Ko yang Hanya Diketahui Penggemar

Foto: Epicstream

Sudah jelas diperlihatkan bahwa Ruby akan menjadi pengganti sosok Ai sebagai idol populer. Namun setelah memperoleh ketenaran lewat usaha kerasnya, Ruby berubah menjadi pribadi yang sombong dan egois. Seluruh ketenaran nantinya akan dilahapnya sendiri. Ini membuatnya mendominasi grup idol yang dibentuknya. Padahal, di grup itu ada sosok artis terkenal seperti Kana dan influencer populer macam Mem Cho.



1. Aqua Tidak Terlalu Mengikuti Perkembangan Teknologi Modern

10 Fakta Oshi no Ko yang Hanya Diketahui Penggemar

Foto: Hindustan Times

Aqua mungkin masih bisa menguasai teknologi seperti ponsel, komputer, atau TV. Tapi, kalau sudah bersentuhan dengan dunia sosial media, barulah terlihat bagaimana sikap Aqua yang begitu cuek akan perkembangan teknologi informasi. Padahal, melalui sosial media ini seharusnya Aqua dapat memperoleh banyak informasi penting terkait pencarian ayah dan dalam menyusun rencana balas dendamnya.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4804 seconds (0.1#10.140)