10 Karakter Anime Pengguna Pecut, Tak Kalah Keren dengan Pendekar Pedang

Minggu, 14 Mei 2023 - 10:48 WIB
loading...
A A A
Aura adalah seorang dark elf yang melayani Ainz Ooal Gown. Dia bertugas menjaga Great Tomb of Nazarick. Meski terlihat seperti anak kecil, Aura tangguh secara fisik dan mahir bertarung.

Di antara banyak senjatanya, dia juga menggunakan sebuah pecut bernama Queen. Senjata ini dia pakai untuk menyerang musuh dari kejauhan. Selain itu, dia bisa memasangkannya dengan kemampuan menjinakkan binatang sihirnya yang tak kalah keren.

3. Midnight — My Hero Academia

10 Karakter Anime Pengguna Pecut, Tak Kalah Keren dengan Pendekar Pedang

Foto: Bounding Into Comics

Nemuri Kayama atau biasa dikenal Midnight adalah seorang guru seni di SMA UA. Quirk-nya yang bernama Somnambulist atau Nemuriga bisa mengeluarkan aroma kantuk bagi musuhnya. Selain itu, Midnight juga dikenal ahli menggunakan cambuk.

Beberapa kali, dia tampil dengan cambuk sebagai senjata utamanya yang bisa menyerang dari jarak jauh. Kalau dikombinasikan dengan Somnambulist, cambuknya ini membuatnya semakin kuat dalam bertarung, tak peduli dari jarak dekat maupun jarak jauh.

2. Trevor Belmont — Castlevania

10 Karakter Anime Pengguna Pecut, Tak Kalah Keren dengan Pendekar Pedang

Foto: ComicBook.com

Trevor adalah keturunan terakhir dari klan Belmont. Sebagai pemburu vampir, dia dikenal ahli dalam penggunaan banyak senjata. Salah satu yang yang paling dikuasainya adalah pecut.

Dari sekian cambuknya, salah satunya adalah waruan keluarga. Senjata tersebut bisa meningkatkan jangkauan dan mobilitasnya ketika bertarung sekaligus membunuh para vampir. Tak hanya itu, Trevor juga mendapatkan pecut rantai bernama Morning Star. Dengan kedua senjatanya tersebut, Trevor akhirnya menjadi mesin pembantai para vampir.



1. Mitsuri Kanroji — Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba

10 Karakter Anime Pengguna Pecut, Tak Kalah Keren dengan Pendekar Pedang

Foto: SportsKeeda

Mitsuri Kanroji menjadi salah satu karakter utama di Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3. Berpenampilan yang menawan, Hashira Cinta ini punya kekuatan yang tidak bisa diremehkan. Sebagai seorang Pembasmi Iblis, dalam tugasnya, Mitsuri dibekali sebilah pedang Nichirin untuk menebas kepala Iblis.

Alih-alih, mendapatkan pedang katana standar seperti yang dipakai sebagian besar Pembasmi Iblis, pedang Nichirin Mitsuri terlihat seperti pecut tajam. Pedang Nichirin yang bentuknya lebih mirip ke arah cambuk ini membuatnya menjadi salah satu yang terunik di jagat anime. Bukan tanpa alasan, bentuk senjatanya yang menyerupai pecut ini karena dirasa lebih pas dengan gaya bertarungnya.

Mitsuri terkenal dengan fleksibilitasnya. Tubuhnya padat dan gerakannya sangat gesit. Dengan Pedang Nichirin Pecut itu, dia bisa memaksimalkan kemampuannya tanpa harus khawatir terluka akibat serangannya sendiri. Gerakan pedangnya yang meliuk-liuk bisa menjadi hiburan tersendiri.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1840 seconds (0.1#10.140)