Ranking 9 Hashira Demon Slayer dengan Cerita Latar Paling Tragis

Minggu, 14 Mei 2023 - 05:05 WIB
loading...
A A A

4. Tengen Uzui

Ranking 9 Hashira Demon Slayer dengan Cerita Latar Paling Tragis

Foto: Fiction Horizon

Tengen lahir di sebuah klan shinobi di mana mereka menjunjung tinggi pelatihan ekstensif bahkan dengan mengorbankan nyawa anak-anak mereka. Tiga dari 9 saudaranya tewas sebelum mencapai usia 10 tahun. Yang lainnya dipaksa saling membunuh sementara mata mereka ditutup. Hanya dua anak yang selamat dari percobaan itu, yaitu Tengen dan adiknya.

Tengen sadar kalau ayahnya percaya agar klan mereka bertahan, mereka harus membunuh orang-orang tidak bersalah. Tak seperti adik dan ayahnya, Tengen mengecam cara pemikiran itu dan meninggalkan klan itu bersama tiga orang istrinya. Dia akhirnya menjadi seorang Pembasmi Iblis dan meraih posisi sebagai Hashira Suara.

3. Muichiro Tokito

Ranking 9 Hashira Demon Slayer dengan Cerita Latar Paling Tragis

Foto: Twitter

Muichiro Tokito lahir sebagai anak kembar. Kakak kembarnya adalah Yuichiro dan keduanya jadi anak yatim setelah orang tua mereka meninggal. Ibu mereka meninggal karena bronkitis dan ayah mereka jatuh dari tebing saat badai. Kedua saudara itu bertahan hidup sendirian sampai Kagaya Ubuyashiki dan istrinya, Amane, datang merekrut mereka. Yuichiro menyalahkan dirinya sendiri atas kepergian orang tua mereka dan jadi dingin kepada orang-orang.

Yuichiro menolak bergabung dengan Kagaya sebagai cara melindungi adiknya. Ketika iblis menyerang mereka, Yuichiro tewas melindungi adiknya. Muichiro kemudian direkrut Korps Pembasmi Iblis setelah membunuh iblis itu. Peristiwa tragis itu begitu traumatis bagi Muichiro sampai dia melupakannya dan tanpa sadar mengadopsi kepribadian dingin serta kebenciannya terhadap iblis.

2. Sanemi Shinazugawa

Ranking 9 Hashira Demon Slayer dengan Cerita Latar Paling Tragis

Foto: Suman Sourabh

Sanemi sangat membenci iblis. Ini bisa dipahami dengan mempertimbangkan cerita latarnya. Dia tumbuh di sebuah rumah tangga toksik dengan ayahnya yang abusive yang suatu hari dibunuh orang yang membencinya. Sebagai anak tertua dari 7 bersaudara, Sanemi merawat mereka dan ibunya dengan bantuan adiknya, Genya.

Suatu hari, ibunya menghilang dan kembali sebagai iblis yang berusaha membunuh semua anak-anaknya. Genya adalah satu-satunya yang selamat berkat Sanemi, yang tiba di saat yang tepat untuk membunuh wanita itu. Dia kemudian mulai membunuh iblis dan meninggalkan Genya. Akhirnya, dia bergabung dengan Korps Pembasmi Iblis karena temannya, Masachika, yang kemudian tewas di tangan Iblis Bulan Bawah 1 saat itu. Sanemi lalu dipromosikan ke jabatan Hashira Angin.



1. Obanai Iguro

Ranking 9 Hashira Demon Slayer dengan Cerita Latar Paling Tragis

Foto: SportsKeeda

Obanai lahir di keluarga yang nilainya dipertanyakan secara moral. Mereka memuja iblis wanita mirip ular. Demi uang dan kekayaan, mereka akan menumbalkan apa saja, termasuk anak yang baru lahir atau anggota keluarga. Obanai ditempatkan dalam sel karena iblis itu tertarik dengannya sejak dia adalah anak laki-laki pertama yang lahir di keluarga itu selama bertahun-tahun.

Iblis itu berencana memakannya, tapi hanya ketika dia sudah cukup besar baginya. Demi mirip dan menghormati iblis itu, ketika berusia 12 tahun, mulut Obanai dipotong melebar. Obanai akhirnya kabur. Akibatnya, iblis itu lalu membunuh keluarganya dan mengejarnya. Tapi, iblis itu lalu dibunuh Hashira Api saat itu dan kemudian Obanai menjadi Hashira Ular.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1704 seconds (0.1#10.140)