Manga Jujutsu Kaisen Dilaporkan Akan Tamat Akhir Tahun Ini

Kamis, 11 Mei 2023 - 21:59 WIB
loading...
Manga Jujutsu Kaisen Dilaporkan Akan Tamat Akhir Tahun Ini
Manga Jujutsu Kaisen dilaporkan akan tamat akhir tahun ini. Kabar ini muncul setelah spoiler chapter 222 serial itu keluar dan membuat penggemar penasaran. (Foto: Slash Film)
A A A
Manga Jujutsu Kaisen dilaporkan akan tamat akhir tahun ini. Kabar ini muncul setelah spoiler chapter 222 serial karya Gege Akuami itu muncul. Penggemar pun segera berspekulasi tentang masa depan manga tersebut. Serial Jujutsu Kaisen meraih popularitasnya di seluruh dunia dan telah membuat penggemarnya penasaran dengan plot dan karakter uniknya.

Kabar berakhirnya Jujutsu Kaisen itu telah menghebohkan penggemar. Mereka menyuarakan implikasi potensi ending manga tersebut. Dengan sejumlah plot dan misteri yang belum terkuak, pembaca pun penasaran dengan bagaimana serial itu akan membungkus semuanya dalam waktu yang lumayan singkat ini. Terlebih, chapter 222 sepertinya menjadi tanda kalau akhir manga itu sudah mendekat.

Berkali-kali, Gege sudah mengungkapkan niatnya untuk mengakhiri serial populernya dalam waktu dekat. Terakhir, dia mengatakan hal itu saat tampil di Shueisha Jump Festival pada akhir Desember tahun lalu. Bocoran, bersama komentar Gege itu, menyulut spekulasi kalau serial itu akan tamat pada akhir tahun ini.



Meski senang dengan bocoran itu, penggemar juga khawatir dengan banyaknya pertanyaan yang belum terjawab di semesta Jujutsu Kaisen. Dengan hanya tujuh bulan tersisa, penggemar penasaran dengan bagaimana Gege menyelesaikan plot tersebut. Sebelumnya, pada 2021, Gege mengatakan akan menyelesaikan serial itu dalam waktu dua tahun.

Misalnya, Satoru Gojo baru saja dibebaskan dari dunia penjara setelah lebih dari tiga tahun. Penggemar sangat menginginkan waktu layar lebih bagi Satoru dan berharap melihatnya memenuhin harapan mereka di chapter mendatang di manga Jujutsu Kaisen. Sementara, status kematian Nobara juga belum pasti, membuat pembaca deg-degan di saat mereka mengantisipasi kebenarannya.

Terlebih, penggemar pun tertarik melihat apakah Satoru bisa menemukan cara menyelamatkan Megumi dari Sukuna. Ini menambah lapisan intrik pada konklusi serial itu. Dengan banyaknya teori dan spekulasi yang ada saat ini, komunitas Jujutsu Kaisen sangat menantikan resolusi lini cerita ini.

Di saat potensi tamatnya Jujutsu Kaisen kian mendekat, penggemar jelas dipenuhi emosi yang bercampur aduk. Kabar berakhirnya serial itu pada tahun ini membuat banyak penggemar senang tapi juga khawatir dengan karakter favorit dan lini plotnya. Tapi, bocoran itu juga merupakan saksi terhadap popularitas dan keinginan fanbase berdedikasi serial itu.
(alv)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1020 seconds (0.1#10.140)