7 Karakter Cowok Anime Berambut Hitam Gondrong Paling Ganteng

Rabu, 10 Mei 2023 - 21:10 WIB
loading...
A A A
Selain menjadi salah satu Kapten Gotei 13 di Bleach, Byakuya Kuchiki juga menjadi kepala ke-28 klan bangsawan Kuchiki di Soul Society. Sebagai keturunan bangsawan, dia selalu bertindak dengan cara aristorkatik sehingga dia selalu terlihat berbeda dan tenang terhadap orang lain, bahkan di pertempuran sekalipun. Dia juga sangat sadar dengan batasan kapasitasnya. Dia sangat menjunjung tinggi hukum dan peraturan.

Byakuya tampil dengan rambut hitam panjang dan mata abu-abu. Dia biasanya mengenakan seragam standar kapten Gotei dan scraf putih. Wajahnya yang ganteng dan sikapnya yang aristokratik membuatnya diidamkan semua wanita di Soul Society. Tapi, Byakuya akan marah kalau ada orang yang menggunakan namanya secara tidak layak.



1. Keisuke Baji — Tokyo Revengers

7 Karakter Cowok Anime Berambut Hitam Gondrong Paling Ganteng

Foto: AniYuki

Keisuke Baji adalah mantan Kapten Divisi Pertama Geng Tokyo Manji, geng utama Tokyo Revengers. Dia juga merupakan salah satu pendiri geng itu. Namun, dia kemudian membelot ke geng rival mereka, Valhalla. Pembelotan itu tidak semata-mata demi keuntungan pribadi. Alih-alih, dia menyelidiki Tetta Kisaki yang mendekati Mikey. Dia bahkan rela mati demi menjaga nama baik Tokyo Manji dan menguak pengkhianat sesungguhnya di antara mereka.

Baji punya rambut gondrong melintasi bahu yang lebih sering dia geraikan. Dia hanya menguncirkan ketika hendak bertarung. Dalam kesehariannya, Baji sering terlihat mengenakan seragam gengnya. Dia tampil dengan seragam khas Tokyo Manji dan jaket khas Valhalla. Tapi, dia juga sering terlihat mengenakan kaus oblong dan celana panjang biasa.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5048 seconds (0.1#10.140)