9 Karakter Cowok Anime Ini Susah Dapat Cewek, Gegara Otak Mesum?

Selasa, 02 Mei 2023 - 21:21 WIB
loading...
9 Karakter Cowok Anime Ini Susah Dapat Cewek, Gegara Otak Mesum?
Sejumlah karakter anime, meski ganteng sekalipun, sepertinya susah mendapatkan cewek. Sebesar apa pun usaha yang mereka lakukan, sering tidak membuahkan hasil. (Foto: CBR)
A A A
Cinta dan romansa adalah bagian penting dari anime yang bagus. Tapi, tidak semua karakter cowok anime ini sukses menggoda dan mendapatkan cewek pujaan mereka. Karakter-karakter ini cenderung kurang memahami apa yang diinginkan wanita.

Sebagian besar karakter yang sulit mendapatkan cewek ini adalah karakter yang dikenal mesum. Padahal, cowok mesum atau penggoda adalah hal terakhir yang diinginkan para cewek pada cowok yang jadi pacar mereka. Jadi, tidak heran kalau karakter seperti ini selalu saja gagal untuk mendapatkan cewek yang mereka mau.

Meski begitu, ada juga karakter cowok ganteng yang tidak mesum tapi juga susah dapat cewek. Niat gelap dan juga kurangnya pengetahuan mereka terhadap cewek yang mereka target membuat keberuntungan menjauh dari mereka. Karakter yang belajar untuk menjadi orang yang lebih baiklah yang akan menemukan keberuntungan dalam cinta. Siapa saja karakter cowok anime yang susah dapat cewek? Mengutip CBR, simak ulasan berikut!



9. Loid Forger — Spy x Family

9 Karakter Cowok Anime Ini Susah Dapat Cewek, Gegara Otak Mesum?

Foto: Epicstream

Loid Forger alias Twilight dari Spy x Family adalah mata-mata super yang spesialis dalam memahami perilaku manusia. Dia akan melakukan apa pun untuk menyelesaikan misi. Meskipun, itu berarti dia harus memanfaatkan tampangnya yang tampan untuk mendapatkan informasi dari cewek.

Tapi, kemampuan mata-mata Loid sepertinya gagal ketika harus memahami istri palsunya, Yor, dan anak angkatnya, Anya. Berkat mereka, Loid harus selalu mengubah atau membetulkan apa pun ketika Yor atau Anya melakukan sesuatu secara tidak diduga. Dia mungkin punya keberuntungan yang lebih baik dengan Operasi Strix kalau dia tidak perlu mengkhawatirkan para cewek yang mengacaukan hidupnya.

8. Miyuki Shirogane — Kaguya-Sama: Love is War

9 Karakter Cowok Anime Ini Susah Dapat Cewek, Gegara Otak Mesum?

Foto: Crunchyroll

Miyuki Shirogane dari Kaguya-Sama: Love is War jatuh cinta pada teman sekelasnya, Kaguya. Tapi, dia menolak mengakui perasaannya. Dia bergantung pada tipuan dan rencana untuk membuat Kaguya nembak duluan. Tapi, rencananya gagal total.

Di sebagian besar waktu, rencana Miyuki gagal karena dia terlalu berlebihan memikirkan segalanya atau karena temannya tiba-tiba muncul dan mengacaukannya. Dengan mempertimbangkan betapa cerdas Miyuki, mengherankan kalau dia sering gagal. Tapi, itu hanya memperlihatkan betapa sialnya dia dengan cewek.

7. Osamu Dazai — Bungou Stray Dogs

9 Karakter Cowok Anime Ini Susah Dapat Cewek, Gegara Otak Mesum?

Foto: Bilibili

Osamu Dazai dari Bungou Stray Dogs tidak punya obsesi menakutkan terhadap wanita seperti sebagian besar karakter mesum. Dia sebenarnya agak ramah dan tampan, makanya banyak cewek yang tertarik padanya. Tapi, usahanya menemukan cinta benar-benar luntur ketika dia mengakui niatnya mencari cewek untuk bunuh diri bersama.

Dengan mempertimbangkan betapa gelapnya motivasi Dazai ini, tidak heran kalau cewek memilih lari darinya. Ketika mencari cewek yang mau sekarang bareng dengan dirinya, Dazai sama sekali tidak beruntung. Dia sepertinya harus berjuang menemukan orang yang mau mati bersama dirinya.

6. Zenitsu Agatsuma — Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba

9 Karakter Cowok Anime Ini Susah Dapat Cewek, Gegara Otak Mesum?

Foto: Anime Corner

Banyak penggemar yang tidak suka dengan sikap menjengkelkan Zenitsu. Tapi, bukan hanya penggemar yang menemukan kalau dia benar-benar menjijikkan. Zenitsu terobsesi mendapatkan istri, tapi sikap pengecut dan memaksanya cenderung membuat para cewek lari terbirit-birit.

Setelah bertemu adik Tanjiro, Nezuko, Zenitsu jadi terobsesi dengannya. Tapi, Nezuko sama sekali tidak mengakui eksistensinya karena dia lebih mempedulikan nasib kakaknya. Zenitsu mungkin adalah Pembasmi Iblis yang sangat kuat. Tapi, kepribadiannya selalu gagal membuatnya mendapatkan perhatian cewek yang dia dambakan.

5. Minoru Mineta — My Hero Academia

9 Karakter Cowok Anime Ini Susah Dapat Cewek, Gegara Otak Mesum?

Foto: Screen Rant

Mineta dari My Hero Academia terobsesi dengan cewek hingga ke level yang menakutkan. Yang membuat karakternya jadi tidak begitu disukai penggemar adalah caranya memperlakukan teman-teman cewek sekelasnya. Dia memperlakukan mereka seperti obyek, bukan manusia.

Entah berapa kali teman-teman sekelas Mineta mengukumnya karena melecehkan teman-teman cewek sekelasnya, dia sepertinya tidak pernah sadar. Makanya, para cewek pun memilih menjauh darinya. Sementara, Mineta pun tidak pernah sukses ketika dia bertindak tidak pantas terhadap teman cewek sekelasnya. Ini sebuah kesialan baginya, tapi keberuntungan buat semua orang.

4. Miroku — Inuyasha

9 Karakter Cowok Anime Ini Susah Dapat Cewek, Gegara Otak Mesum?

Foto: Pinterest
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5152 seconds (0.1#10.140)