7 Anime Spring 2023 Paling Underrated dan Tempat Menontonnya

Selasa, 09 Mei 2023 - 08:59 WIB
loading...
A A A
My Home Hero adalah cerita thriller kriminal yang cocok bagi mereka yang suka suspense dan misteri. Anime seinen ini berkisah tentang Tetuso Tosu. Dia adalah seorang karyawan biasa yang berusaha melindungi keluarganya, terutama anaknya.

Suatu hari, Tetsuo membunuh seorang anggota sindikat kejahatan dan membuang mayatnya dengan bantuan istrinya. Setelah itu, dia pun jadi kucing-kucingan dengan sindikat kejahatan tersebut. My Home Hero cukup menarik dan seharusnya membuat penyuka thriller kejahatan penasaran, karena di setiap episodenya, Tetsuo menyelam semakin dalam ke dunia kriminal bawah Tanah. My Home Hero bisa ditonton di Bstation.



1. Tengoku Daimakyou

7 Anime Spring 2023 Paling Underrated dan Tempat Menontonnya

Foto: What’s on Disney Plus

Tengoku Daimakyou atau Heavenly Delusion adalah anime seinen yang berlatar di dunia setelah kehancuran melanda. Akibatnya, monster pun bermunculan dan dengan bebas meneror para penyintas. Anime ini diceritakan dari dua sudut pandang dua karakter utamanya.

Tengoku Daimakyou mengikuti perjalanan Maru dan Kiruko yang harus berusaha mencari tempat bernama Surga untuk menemukan seorang anak yang wajahnya mirip Maru. Sementara di Surga, Tokio menemukan kalau tempat damai itu tidak seindah penampakannya. Setiap episode serial ini meninggalkan informasi baru yang membuat penonton selalu penasaran dengan apa yang akan terjadi selanjutnya. Tengoku Damaikyou bisa ditonton di Disney+ Hotstar.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1843 seconds (0.1#10.140)