7 Film Horor Menakutkan Tanpa Penampakan Memedi Aslinya

Minggu, 07 Mei 2023 - 19:58 WIB
loading...
A A A
Duka cita adalah penyakit mematikan. Dengan banyak cara, itu adalah horor yang mendasari debut sutradara Ari Aster pada 2018. Setelah tragedi mengerikan mengguncang sebuah keluarga, arwah orang yang sudah mati menghantui ibu dan anaknya.

Hereditary menekan ketidakpercayaan di antara anggota keluarga dengan mendidihkannya di dua adegan. Kedua adegan itu adalah di ruang makan dan di depan perapian. Sesungguhnya, duka cita itu adalah monster yang tidak terlihat di sini.



1. Psycho

7 Film Horor Menakutkan Tanpa Penampakan Memedi Aslinya

Foto: Slash Film

Dalam banyak cara, Psycho adalah tentang aksi menahan diri. Di adegan pertama, Marion Crane menahan seks dari pacarnya. Selama 40 menit, Alfred Hitchcock menahan horor. Kemudian, bahkan ketika dia menapai adegan mandi yang sekarang terkenal itu, dia menahan penikaman aslinya.

Dan, tentu saja, wajah pembuuhnya ada dalam bayangan. Wajah itu hanya terungkap di momen terakhir film itu. Sekitar 15 tahun sebelum Jaws, Hitchcock bereksperimen dengan horor yang tidak dikenal. Jangan memperlihatkan monsternya. Jangan memperlihatkan pembunuhannya. Biarkan audiens yang bekerja.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2237 seconds (0.1#10.140)