Begini Cerita Latar 9 Iblis Bulan Atas Kimetsu no Yaiba

Minggu, 07 Mei 2023 - 17:57 WIB
loading...
A A A

3. Iblis Bulan Atas 3: Akaza

Begini Cerita Latar 9 Iblis Bulan Atas Kimetsu no Yaiba

Foto: Merch Fuse

Akaza punya salah satu cerita latar belakang yang akan mematahkan hati siapa saja yang mendengarnya. Ketika masih menjadi manusia, dia terlahir dengan nama Hakuzi. Lahir di permukiman kumuh, dia mencuri uang untuk membeli obat untuk ayahnya. Ketika ayahnya mendengarnya, dia bunuh diri dan Hakuzi diusir dari desanya. Hakuzi adalah seorang petarung yang mumpuni sehingga Keizo, seorang pemilik Dojo, melatihnya seni bela diri.

Hakuzi kemudian bertemu anak Keizo dan keduanya jatuh cinta. Tapi, Dojo rival mereka meracuni sumur di tempat itu. Keizo dan putrinya tewas. Hakuzi mengamuk dan membunuh semua anggota Dojo rival mereka dengan tangan kosong. Terkesan dengan keterampilannya, Muzan mengajaknya bergabung sebagai Iblis Bulan Atas. Setelah menjadi Iblis, Akaza tidak pernah memakan wanita dan memperlihatkan rasa hormat kepada musuh yang kuat.

2. Iblis Bulan Atas 2: Doma

Begini Cerita Latar 9 Iblis Bulan Atas Kimetsu no Yaiba

Foto: Forever Geek

Doma lahir di tengah keluarga pemimpin sebuah sekte. Sejak kecil, dia sudah terlihat lain karena tidak pernah memperlihatkan emosi. Dia kemudian tumbuh menjadi seorang sosiopat. Ketika menyaksikan ibunya membunuh ayahnya dan lalu bunuh diri, Doma sama sekali bergeming. Dia malah mengeluhkan darah yang menggenang di kamar mereka.

Setelah dewasa, Doma bertemu Muzan yang memberinya kekuatan dan mengubahnya menjadi iblis. Tak lama kemudian, dia mulai memakan manusia, terutama para wanita muda. Dia percaya kalau dia memberikan kehidupan abadi bagi para korbannya karena mereka hidup di dalam dirinya setelah mati. Doma adalah yang mengubah Gyutaro dan Daki menjadi iblis. Dia jugalah yang membunuh ibu Inosuke Hashibira dan kakak Shinobu Kocho, Kanae.



1. Iblis Bulan Atas 1: Kokushibo

Begini Cerita Latar 9 Iblis Bulan Atas Kimetsu no Yaiba

Foto: Game Rant

Kokushibo dulunya adalah seorang manusia. Faktanya, dia adalah kakak kembar Yoriichi Tsugikuni, Michikatsu. Sama seperti Yoriichi, Michikatsu adalah seorang Pembasmi Iblis. Setelah mengaktifkan Tanda Pembasmi Iblis, Michikatsu jadi takut kalau mati muda. Sudah menjadi rahasia umum kalau orang dengan Tanda Pembasmi Iblis hanya akan bertahan hidup sampai umur 25 tahun. Meski, ini tidak berlaku pada Yoriichi.

Karena ketakutannya itulah, Michikatsu akhirnya memilih bergabung dengan Muzan dan menjadi iblis yang dikenal sebagai Kokushibo. Dia dikenal sebagai pendekar pedang yang mumpuni meski tidak bisa mengungguli adiknya, Yoriichi. Dia adalah satu-satunya Iblis yang bisa mengggunakan Teknik Pernapasan setelah mengembangkan Teknik Pernapasan Bulan. Michikatsu adalah nenek moyang Hashira Kabut Muichiro Tokito.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2466 seconds (0.1#10.140)