7 Film Marvel yang Harus Ditonton Penggemar Baru MCU

Minggu, 07 Mei 2023 - 15:59 WIB
loading...
A A A

6. Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings — 2021

7 Film Marvel yang Harus Ditonton Penggemar Baru MCU

Foto: Disney Plus

Shang-Chi adalah entri berbeda di MCU. Film ini menampilkan aksi bela diri yang belum pernah ada di franchise itu dan dibintangi oleh aktor-aktor terkenal keturunan Asia. Koregrafinya yang memukau dibarengi dengan visual yang mengagumkan membuat film ini enak ditonton.

Shang-Chi punya semua penanda terbaik formula MCU. Film ini berkisah tentang sebuah keluarga disfungsional, penjahat simpatik, dan karakter terpilih dengan sindrom peniru. Shang-Chi akan punya peranan besar di masa depan MCU, jadi menonton film ini tidak ada ruginya.



7. The Avengers — 2012

7 Film Marvel yang Harus Ditonton Penggemar Baru MCU

Foto: Variety

The Avengers adalah film gabungan pertama para superhero MCU yang sudah diperkenalkan sebelumnya. Film ini mempertemukan Iron Man, Thor, Captain America, Black Widow, Hulk, dan juga Hawkeye. Semua karakter itu telah diperkenalkan lewat film solo sebelumnya.

The Avengers menandai terbentuknya grup Avengers original. Di tugas pertama ini, mereka dihadapkan dengan Loki yang datang dan mengacaukan bumi atas perintah Thanos. Film ini masih menjadi film terbaik MCU dan wajib masuk daftar tonton bagi pemula.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1605 seconds (0.1#10.140)