9 Karakter Cowok Anime Ini Susah Dapat Cewek, Gegara Otak Mesum?

Selasa, 02 Mei 2023 - 21:21 WIB
loading...
A A A
Miroku dari Inuyasha adalah salah satu karakter anime mesum asli. Dia sepertinya tidak punya tipe ketika harus mencari istri. Selama cewek itu bernapas, dia akan memintanya menikah dengannya. Perilaku ini membuatnya terlibat banyak masalah. Dia sering kali ditampar.

Tak seperti sebagian besar karakter mesum, Miroku belajar untuk tidak terlalu menggoda, tapi butuh waktu lama sampai perilakunya ini berubah. Sebuah keajaiban ketika Sango mau menikahinya dan punya anak dengannya. Tapi, dengan mempertimbangkan kalau wanita itu masih menghukum Miroku atas sikap mesumnya di Yashahime, keberuntungannya belum banyak berubah.

3. Sanji — One Piece

9 Karakter Cowok Anime Ini Susah Dapat Cewek, Gegara Otak Mesum?

Foto: Pinterest

Sanji dari One Piece suka wanita cantik. Dia memperlakukan setiap wanita yang dia temui seperti ratu. Ini bahkan berlaku kalau cewek itu ternyata adalah musuh, makanya dia sering kali mendapatkan masalah.

Di Busur Cerita Enies Lobby, Sanji jadi korban serangan Kalifa karena dia terlalu teralihkan dengan penampakan cewek itu. Bahkan, dua temannya, Robin dan Nami, tahu bagaimana mengeksploitasi Sanji ketika mereka ingin memanfaatkannya. Sanji tidak akan menolak mereka, dengan benar-benar mengabaikan fakta kalau mereka sama sekali tidak tertarik secara romantis kepadanya.

2. Jiraiya — Naruto

9 Karakter Cowok Anime Ini Susah Dapat Cewek, Gegara Otak Mesum?

Foto: Wiki Naruto – Fandom

Jiraiya adalah salah satu Shinobi terhebat dari Konoha di Naruto. Tapi, dia juga seorang penulis terkenal yang menulis novel romantis. Dia meriset wanita ketika dia butuh inspirasi untuk novelnya. Tapi, di sebagian besar waktu, risetnya itu hanyalah alasan untuk memata-matai wanita yang sedang mandi.

Jiraiaya tidak kalah sukses dengan wanita dari karakter lainnya. Tapi, dia sering gagal menggoda atau memata-matain wanita. Pernah sekali ada wanita yang menggodanya, ternyata itu adalah jebakan Akatsuki. Jiraiya nyaris mati ketika Tsunade memukulinya karena mengintipnya saat mandi. Jiraiya mungkin bertindak seperti pujaan wanita, tapi dia sangat buruk.



1. Denji — Chainsaw Man

9 Karakter Cowok Anime Ini Susah Dapat Cewek, Gegara Otak Mesum?

Foto: SportsKeeda

Denji punya impian sederhana di Chainsaw Man. Sebagian besar impian itu berputar di sekitar cewek, dengan niatan mesumnya. Sayang, dia malah menemukan dirinya dikelilingi orang dewasa yang berniat memanipulasi hasratnya untuk mewujudkan keinginan mereka.

Makima adalah yang terburuk, dengan mempertimbangkan dia memanfaatkan sifat lugu Denji agar dia mau membunuh untuknya. Kalau Denji lebih beruntung, dia akan menemukan orang yang benar-benar peduli padanya. Tapi, keberuntungan itu sepertinya tidak ada di pihaknya kalau sudah menyangkut cewek.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1818 seconds (0.1#10.140)