YG Entertainment Gelar Kampanye Jalan Kaki, Fans Bisa Ikut dan dapat Hadiah

Selasa, 02 Mei 2023 - 16:05 WIB
loading...
YG Entertainment Gelar Kampanye Jalan Kaki, Fans Bisa Ikut dan dapat Hadiah
YG Entertainment menggelar kampanye jalan kaki 10 juta langkah untuk para remaja Nepal. Foto/YG Entertainment
A A A
JAKARTA - Perusahaan agensi K-pop YG Entertainment akan menggelar kampanye bertajuk YG Walking Festival untuk membantu kaum minoritas dan remaja di Nepal.

Mengutip Korea Times, dalam kampanye ini para karyawan YG Entertainment akan berjalan sebanyak 10 juta langkah selama dua minggu ke depan. Nantinya, mereka akan mengunggah hasil jalan kaki mereka di akun Instagram YG WITH. Tujuannya adalah mendapatkan seribu like.

Nantinya, jumlah langkah yang berhasil dilakukan akan dikonversi ke dalam bentuk uang. Hasilnya lantas akan didonasikan ke Oxfam, LSM yang menangani kemiskinan dan ketidakadilan. Oxfam akan menyalurkannya ke para remaja di Nepal yang mesti berjalan kaki sejauh 5 km setiap hari untuk pergi ke sekolah.



"Dengan donasi ini, para remaja Nepal yang tinggal di pelosok pegunungan akan mendapatkan kesetaraan dan pendidikan yang baik untuk pengembangan digital," ujar perwakilan YG Entertainment pada Selasa (2/5).

Selain itu, agensi juga akan memilih 27 penggemar untuk diberikan hadiah khusus dalam kampanye ini. Syaratnya, mereka mengikuti (follow) akun Instagram YG WITH, memberikan like dan membagikan unggahan tersebut dengan menggunakan tagar #YGWITH dan #Walk4Equity.

"Mulai tahun ini, kamu akan memberikan pengaruh positif bersama para karyawan, artis, dan para penggemar," imbuh perwakilan agensi.



Sebelum proyek sosial ini, YG Entertainment sebelumnya juga membuat kampanye Project Yourside dengan slogan "Let Nobody Be Alone" (Jangan Biarkan Siapa pun Sendirian). Tujuan kampanye ini adalah untuk memberikan pengalaman budaya yang beragam kepada orang-orang yang tinggal di luar Seoul dan menjembatani jurang budaya.
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2068 seconds (0.1#10.140)