10 Hal yang Harus Diingat Sebelum Nonton Guardians of the Galaxy Vol. 3

Selasa, 02 Mei 2023 - 19:19 WIB
loading...
A A A
Peter Quill menemukan tambatan hatinya pada Gamora, rekan satu timnya. Sayang, ketika cinta itu masih dalam fase dini dan keduanya belum lama memadu kasih, tragedi terjadi. Gamora mati ditumbalkan ayah angkatnya, Thanos. Ini membuat Peter patah hati. Ya, begitulah rasanya ketika ditinggal pas lagi sayang-sayangnya.

Peter pun gagal move on. Dia masih belum bisa menerima kenyataan kalau Gamora yang dia sayangi sudah pergi untuk selama-lamanya. Di saat yang sama, dia bertemu dengan varian Gamora dari era sebelum bertemu dengannya. Ini membuatnya tambah baper. Dia pun bertekad untuk menemukan kembali Gamora dan membuatnya jatuh cinta lagi padanya. Guardians of the Galaxy Vol. 3 akan mengangkat kondisi perasaan Peter ini.

4. Nebula Jadi Anggota Guardians of the Galaxy

10 Hal yang Harus Diingat Sebelum Nonton Guardians of the Galaxy Vol. 3

Foto: CinemaBlend

Nebula mengalami perkembangan karakter yang sangat luar biasa di Guardians of the Galaxy. Diperkenalkan sebagai salah satu antagonis yang kejam di film pertamanya, dia perlahan-lahan melunak dan akhirnya menjadi sekutu yang sangat berguna bagi Guardians. Ternyata, Nebula hanya ingin mendapatkan tempatnya di dunia.

Nebula adalah adik Gamora. Dia menjalani penyiksaan yang tak terperi di bawah perintah ayah mereka, Thanos. Mad Titan itu ingin membuat Nebula menjadi lebih baik lagi dengan terus membuatnya bentrok dengan Gamora dan membongkar pasang tubuhnya. Pada akhirnya, Nebula sadar kalau dia menginginkan keluarga yang bisa menerimanya. Dia mendapatkannya di Guardians.

3. Asal Usul Rocket Raccoon Masih Misteri

10 Hal yang Harus Diingat Sebelum Nonton Guardians of the Galaxy Vol. 3

Foto: CBR

Ketika Rocket ditangkap Nova Corps di Guardians of the Galaxy pada 2014, intel tentang rakun yang dimodifikasi secara genetis itu sekilas tampak di layar. Di sana, tertulis kalau Rocket dulunya dikenal sebagai Subyek 89P13 dan salah satu rekannya yang terdaftar di sana adalah Lylla. Di film itu, Rocket juga mengatakan, kalau dia dibedah dan disatukan lagi berkali-kali sebagai hasil eksperimen.

Busur cerita ini akan diperluas lagi di Guardians of the Galaxy Vol. 3. Film ini berfokus pada cerita masa lalu Rocket dan akan memberikan banyak pengungkapan yang selama ini dinantikan penggemar. Di sepanjang MCU, masa lalu Rocket, termasuk asal usulnya, masih misterius. Keberadaannya tidak segamblang teman-teman setimnya yang asal usulnya lebih jelas.

2. Mantis Ternyata Saudari Tiri Peter Quill

10 Hal yang Harus Diingat Sebelum Nonton Guardians of the Galaxy Vol. 3

Foto: Screen Rant

Mantis diperkenalkan Guardians of the Galaxy Vol. 2 sebagai makhluk yang mendampingi Ego menjelajah galaksi. Mantis punya kemampuan merasakan pikiran dan emosi orang lain lewat sentuhan. Dia juga bisa mengubah emosi dan membuat orang tidur dalam waktu singkat.

Di Guardians of the Galaxy Holiday Special, terungkap kalau Mantis adalah anak Ego. Ini membuat Mantis adalah saudari tiri Peter. Mantis mengungkapkan hal itu di akhir FTV itu dan membuat sebuah momen emosional tersendiri.



1. Guardians of the Galaxy Menjadi Penguasa Knowhere

10 Hal yang Harus Diingat Sebelum Nonton Guardians of the Galaxy Vol. 3

Foto: Framestore

Di Guardians of the Galaxy Special Holiday terungkap kalau tim itu sudah punya markas baru. Markas itu berada di Knowhere, sebuah tempat dagang yang berasal dari tengkorak Celestial yang mati ribuan tahun silam dan dihuni makhluk-makhluk yang tidak kenal hukum. Nebula mengatakan, tim itu membeli bekas tempat dagang yang porak poranda akibat ledakan Batu Kekuatan dan serangan Ronan the Accuser dari Collector.

Dulunya, tempat itu adalah persembunyian Collector. Sejak Knowhere dibeli Guardians, tempat itu berubah. Tim itu berusaha memperbaikinya dan menjadikannya agar terasa seperti rumah bagi mereka serta orang lain. Knowhere juga akan tampil di Guardians of the Galaxy Vol. 3. Tapi, penjelasan bagaimana Guardians bisa ada di sana, diungkap di Holiday Special.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2647 seconds (0.1#10.140)