10 Karakter yang Diduga Mati di Guardians of the Galaxy Vol. 3

Senin, 01 Mei 2023 - 20:20 WIB
loading...
10 Karakter yang Diduga Mati di Guardians of the Galaxy Vol. 3
Guardians of the Galaxy Vol. 3 akan menjadi penampilan terakhir anggota asli tim pahlawan kosmik MCU itu. Diduga, ada sejumlah karakter yang mati di film itu. (Foto: YouTube/Marvel Entertainment)
A A A
Guardians of the Galaxy adalah franchise di Marvel Cinematic Universe (MCU) yang tidak pernah menahan diri untuk membunuh karakternya. Sutradara film ini, James Gunn, jelas memperlihatkan kalau tidak ada yang selamat di franchise besutannya itu. Audiens tentu masih ingat seperti apa film ini sejak awal.

Di Guardians of the Galaxy pertama, Groot mati. Di Guardians of the Galaxy Vol. 2, Yondu mati. Sekarang, di Guardians of the Galaxy Vol. 3, tidak ada yang punya posisi aman. Franchise ini jelas akan mengucapkan selamat tinggal pada karakter kesayangan para penggemarnya.

James sudah mengatakan kalau Guardians of the Galaxy Vol. 3 akan menjadi pamitannya ke serial yang dia bantu mendapatkan ketenaran. Dengan mempertimbangkan kalau dia akan sibuk di DC Studios, bisa dikatakan kalau seri ketiga itu bakal penuh marabahaya. Tak heran kalau ada karakter yang tidak akan keluar hidup-hidup. Siapa karakter yang diduga mati di Guardians of the Galaxy Vol. 3? Simak ulasannya berikut!



10. Gamora

10 Karakter yang Diduga Mati di Guardians of the Galaxy Vol. 3

Foto: New York Post

Kalau ada karakter yang tidak layak mati lagi, maka, itu adalah Gamora. Gamora dibunuh ayahnya, Thanos, di Avengers: Infinity War. Thanos menumbalkannya untuk mendapatkan Batu Jiwa. Gamora yang selama ini dikenal dan dicintai Peter Quill sudah lama hilang. Tapi, setelah kesalahan perjalanan waktu, Gamora pra-Guardians of the Galaxy pun muncul. Tapi, dia masih terpengaruh rencana ayahnya.

Setelah beberapa tahun lalu, Gamora telah bebas dari kezaliman ayahnya. Mungkin, kali ini, Gamora akan kembali menemukan cintanya pada Peter, karena dia tidak punya ingatan terhadap cowok itu. Gamora saat ini adalah Gamora yang belum pernah bertemu Peter. Semoga, Gamora tidak mati, lagi.

9. Adam Warlock

10 Karakter yang Diduga Mati di Guardians of the Galaxy Vol. 3

Foto: GamesRadar

Akan jadi cukup mengejutkan kalau Adam Warlock mati di Guardians of the Galaxy Vol. 3. Dia adalah anggota paling baru di jajaran pemeran utama. Karakter itu juga punya sejarah panjang di komik. Adam tetap menjadi salah satu karakter kosmik paling populer di komik Marvel. Fakta kalau dia ketinggalan di Infinity Saga meninggalkan rasa penasaran tentang debut karakternya di MCU.

Rasanya tidak benar membunuh karakter seperti Adam Warlock langsung di debutnya. Mungkin ada umur panjang bagi Adam di fase berikutnya di MCU. Apalagi, Adam adalah anggota Guardians of the Galaxy yang terkenal di komik. Jadi, mungkin, dia akan memimpin tim baru di akhir Guardians of the Galaxy Vol. 3.

8. Groot

10 Karakter yang Diduga Mati di Guardians of the Galaxy Vol. 3

Foto: Screen Rant

Sungguh nasib buruk kalau Groot harus mati lagi. Groot asli mati di Guardians of the Galaxy, yang jelas merupakan adegan paling menyedihkan di film itu. Di sepanjang penampilannya di MCU sejak Guardians of the Galaxy Vol. 2, penonotn sudah sangat mengagumi Baby Groot. Makhluk mungil imut ini kemudian tampil di serialnya sendiri di I Am Groot di Disney+ Hotstar.

Namun, Groot telah tumbuh di sepanjang MCU. Melihat Groot tumbuh dari bayi menjadi dewasa muda di Guardians of the Galaxy itu sangat suram dan emosional. Tapi, audiens tidak akan meragukan James Gunn yang jelas adalah ahli dalam membuat audiens tertawa dan menangis.

7. Nebula

10 Karakter yang Diduga Mati di Guardians of the Galaxy Vol. 3

Foto: Bam Smack Pow

Nebula sudah menjalani cukup perjalanan sebagai sebuah karakter. Dia memulai MCU sebagai adik Gamora yang cemburu. Dia sangat ingin mendapatkan persetujuan ayahnya. Penonton kemudian tahu kalau Nebula adalah hasil eksperimen kejam untuk membuatnya menjadi “lebih baik” bagi pasukan Thanos. Tapi, dia segera menjadi dirinya sendiri dan anggota Guardians of the Galaxy.

Meskipun selera humor Nebula butuh diusahakan, dia sudah berubah dari penampilan pertamanya, dan itu terlihat. Nebula adalah tambahan bagus ke MCU. Tapi, dengan mempertimbangkan betapa drastis busur karakternya, tidak akan mengejutkan kalau dia mengorbankan diri demi orang-orang yang kini dia sayangi dan anggap sebagai keluarga.

6. Kraglin

10 Karakter yang Diduga Mati di Guardians of the Galaxy Vol. 3

Foto: The Playlist

Kalau ada yang ingin membunuh Kraglin, itu pasti karena kakak aktor Kraglin adalah penulis/sutradara James Gunn. Kraglin adalah tambahan bagus ke franchise Guardians of the Galaxy. Dia layak mendapatkan sirip Yondu untuk menghormati kaptennya itu. Dia kemudian mengasah kemampuannya dan menguasai panah siul Yondu itu.

Kraglin sudah bertarung bersama Avengers dan Guardians of the Galaxy selama bertahun-tahun. Dia punya wawasan luas tentang semesta kosmik dan sangat loyal kepada timnya. Kematian Kraglin bisa memacu misi terakhir Guardians of the Galaxy. Atau, James Gunn bisa menggunakannya untuk mengerjai adiknya, Sean, yang memerankan karakter itu.

5. Ayesha

10 Karakter yang Diduga Mati di Guardians of the Galaxy Vol. 3

Foto: Comic Years
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1849 seconds (0.1#10.140)