10 Penjahat Anime Ini Lebih Seksi Ketimbang Protagonisnya

Senin, 01 Mei 2023 - 21:21 WIB
loading...
A A A
Ada banyak karakter menarik di My Hero Academia. Tapi, Dabi jelas punya kelas tersendiri. Dia adalah anggota Liga Penjahat terseksi dan cowok paling ganteng di serial itu. Mau itu tatapan matanya yang tajam atau tubuhnya yang membara, Dabi jelas lebih hot dibanding semua orang di serial itu.

Izuku Midoriya jelas bukan tandingan Dabi. Dia memang kekar, tapi mukanya yang masih lugu, membuatnya kurang menarik. Saingan terdekat Dabi adalah adiknya, Shoto Todoroki. Kalau Shoto sudah lebih dewasa, Dabi harus hati-hati bersaing merebut hati para cewek yang jatuh hati dengan penampakan fisik mereka.

4. Esdeath — Akame ga Kill!

10 Penjahat Anime Ini Lebih Seksi Ketimbang Protagonisnya

Foto: Facebook

Esdeath jelas merupakan cewek paling cantik di Akame ga Kill! Dia lentur dan bagian atasnya berat, gambaran yang membosankan. Tapi, seragam Jenderalnya, dilengkapi topi dan sepatu boot tinggi, membawa rasa kekuasaan yang ingin dia gambarkan.

Tanda Teigu di dada atasnya adalah alasan lain mengapa dia mengungguli karakter lain seperti Tatsumi. Tatsumi adalah protagonis serial ini dan pujaan hati Esdeath. Sebaliknya, Tatsumi dengan muka datar anak-anaknya dan rambutnya yang acak-acakan yang sulit diatur, sama sekali bukan lawan Esdeath.

3. Shinsuke Takasugi — Gintama

10 Penjahat Anime Ini Lebih Seksi Ketimbang Protagonisnya

Foto: Gintama Wiki – Fandom

Ini adalah pertandingan ketat. Gintoki Sakata dan Shinsuke Takasugi sama-sama ganteng. Tapi, Shinsuke memenangkan pertandingan itu dengan rambut dua warnanya yang indah dan penutup mata kirinya. Dia terlihat begitu menarik ketika terlihat mengisap kiseru, pipa tembakau Jepang masa pertengahan.

Gintoki bisa memenangkan pertandingannya. Tapi, dia bisa menang kalau bukan karena rambut mirip kain pel dalam mode pemberontakan. Itu terlihat lebih buruk ketika ada periode kelembapan karena mengubah rambut itu menjadi bom keriting.

2. Hisoka Morow — Hunter x Hunter

10 Penjahat Anime Ini Lebih Seksi Ketimbang Protagonisnya

Foto: ComicBook.com

Ada sejumlah karakter menarik di Hunter x Hunter. Tapi, tidak ada satu pun yang bisa mengungguli elegansi kasual Hisoka Morow. Meskipun, rasanya tidak adil untuk membandingkannya dengan Gon. Versi dewasa protagonis itu terlihat aneh.

Selain penampilan umum Hisoka, adegan di danau di mana Biscuit mimisan saat melihat cowok itu telanjang dan terlihatlah tubuhnya yang kekar, cukup membuktikan kalau permainan ada di pihak Hisoka. Killua mungkin tumbuh menjadi lebih seksi. Tapi, sampai saat itu, Hisoka tetap akan menang.



1. Grimjow — Bleach

10 Penjahat Anime Ini Lebih Seksi Ketimbang Protagonisnya

Foto: Critical Hits

Saat masih kecil, rambut oranye Ichigo sering menjadi bahan perundungan. Tapi, berkat pubertas, Ichigo tumbuh dengan semua penampilannya sekarang. Dia berotot, seperti remaja usia 16 tahun, karena pelatihan keras untuk menjadi seorang Shinigami. Bentuk FGT Ichigo, dengan rambut hitam panjang berjuntai dan perban yang menutupi tubuh dan wajahnya, mendapatkan respons favorit dari penggemar.

Tapi, karakter terseksi di Bleach tetap disematkan pada Grimmjow. Dia begitu ganteng sampai topeng Hollow-nya menjadi penambah kuat garis rahangnya. Kesempurnaan rambut biru elektriknya, mantelnya yang terbuka, dan senyumnya yang menawan tidak bisa dibantah pesonanya.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1410 seconds (0.1#10.140)