7 Karakter Anime dengan Selera Busana Paling Jelek

Kamis, 27 April 2023 - 21:58 WIB
loading...
7 Karakter Anime dengan Selera Busana Paling Jelek
Ada sejumlah karakter anime dengan selera busana yang jelek. Alih-alih membuat mereka terlihat keren, kostum tersebut justru membuat mereka aneh dan konyol. (Foto: SportsKeeda)
A A A
Karakter anime banyak yang tampil bergaya dengan pilihan busana yang menarik dan enak dilihat. Sebagian besar terlihat stylish dan mampu menginspirasi orang untuk meniru cara berpakaian mereka. Tapi, ada juga yang terlihat aneh dan jelek karena pilihan kostumnya.

Para karakter ini mungkin merasa busana yang mereka pilih telah mencerminkan kepribadian dan kekuatan mereka—kalau memang ada. Alih-alih, kostum itu membuat mereka terlihat konyol. Ada juga yang selera busananya biasa banget dan malah membosankan.

Kreator anime mungkin punya pertimbangan tertentu untuk memberikan selera berbusana bagi karakter-karakter ini. Sejumlah karakter bahkan punya selera berbusana yang bertema klasik tapi desainnya kurang menarik. Ini membuat karakternya jadi terlihat aneh. Siapa saja karakter anime dengan selera busana paling jelek? Simak ulasannya berikut!



7. Charlotte Chuhlhourne — Bleach

7 Karakter Anime dengan Selera Busana Paling Jelek

Foto: Reddit

Bleach punya sejumlah kostum karakter yang luar biasa. Sebagian besar karakternya tetap terlihat stylish dengan Shihakushou. Kostum itu terdiri atas shitagi putih, kosode hitam, hakama hitam, hakama-himo putih, tabi putih, dan waraji. Sejumlah karakter memodifikasi sedikit seragam itu. Tapi, tidak ada yang senekat Charlotte Chuhihourne.

Alih-alih memodifikasi Shihakushou dengan gaya yang lebih bisa diterima dan membuatnya keren, dia malah mengubahnya hingga mirip kue dengan frosting pink. Kostumnya itu malah membuatnya mirip seperti drag queen. Warna pink yang dipakainya itu pun terlihat tidak cocok dengannya.

6. L Lawliet — Death Note

7 Karakter Anime dengan Selera Busana Paling Jelek

Foto: Distractify

Tidak bisa dibantah kalau penggemar suka pada detektif misterius dan nyentrik di Death Note, L Lawliet. Sementara dia mungkin disukai penggemar, dia tidak terlihat seperti itu. Dengan posturnya yang bungkuk dan bajunya yang tidak rapi, hampir mustahil menganggapnya serius saat pertemuan pertama.

L tidak terlihat seperti seorang detektif terkenal di dunia. Tapi, kecerobohan ini cenderung disukai penggemar dan menjadi bagian aneh karakternya. L mungkin kacau dan aneh, tapi bagian itulah yang menjadi daya tariknya. Apa pun, dia jelas tidak akan memenangkan kontes kecantikan dengan penampilan itu.

5. Setiap Karakter — JoJo’s Bizarre Adventure

7 Karakter Anime dengan Selera Busana Paling Jelek

Foto: YouTube

Sebagian besar serial punya satu karakter yang memakai busana yang sangat liar. Tapi, JoJo’s Bizarre Adventure membawanya ke level berikutnya. Hampir setiap karakter punya selera busana yang gila, dengan menampilkan salah satu gaya paling membingungkan.

Sementara banyak penampilan di JoJo’s Bizarre Adventure tidak kurang norak atau aneh, sebagian besar krunya bisa melakukannya entah bagaimana. Apa pun, masih ada sejumlah kostum yang terlalu jauh dan terlihat konyol. Bahkan, bagi satu karakter JoJo sekali pun.

4. Maito Gai dan Rock Lee — Naruto

7 Karakter Anime dengan Selera Busana Paling Jelek

Foto: Twitter

Bukan rahasia kalau sejumlah kostum ninja di Naruto itu agak aneh. Tapi, tidak ada yang seaneh jumpsuit hijau ketat Maito Gai dan Rock Lee. Kostum itu bahkan menjadi penampilan ikonis di sepanjang franchise itu. Tapi, itu tidak mengubah fakta kalau itu adalah pilihan busana paling aneh di serial itu.

Bahkan karakter Naruto menunjukkan kekonyolan kostum kedua orang itu, dengan sering menempatkan duo itu ke peran yang lebih kocak. Tapi, itu tidak membuat keduanya kecewa. Mereka tetap mengenakan kostum itu dengan penuh kebanggaan. Terlepas dari penampilan aneh mereka, keduanya sangat otentik dan kostum itu adalah saksi kekuatan dalam mereka.

3. Mamoru Chiba — Sailor Moon

7 Karakter Anime dengan Selera Busana Paling Jelek

Foto: Reddit

Sailor Moon adalah anime yang penuh penampilan unik para karakter ceweknya pada era 90-an. Masing-masing dengan sempurna menangkap selera gaya individu mereka. Sayang, hal yang sama tidak terjadi pada Mamoru Chiba. Selama bertahun-tahun, dia jadi terkenal atas selera berbusananya yang jelek.

Penampakan canggung Mamoru begitu jelek sampai menjadi meme selama bertahun-tahun. Bahkan, para cewek di anime itu menunjukkan kalau pakaian Mamoru tidak bikin bergairah. Satu-satunya waktu ketika dia terlihat keren adalah ketika dia berubah menjadi Tuksedo Bertopeng.

2. Bentham — One Piece

7 Karakter Anime dengan Selera Busana Paling Jelek

Foto: One Piece Wiki – Fandom
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2083 seconds (0.1#10.140)