10 Penjahat Anime Ini Lebih Seksi Ketimbang Protagonisnya

Senin, 01 Mei 2023 - 21:21 WIB
loading...
10 Penjahat Anime Ini Lebih Seksi Ketimbang Protagonisnya
Banyak penjahat anime yang tampil menawan. Mereka tidak kalah ganteng dan cantik dari karakter utama. Bahkan, ada yang lebih seksi dibanding protagonisnya. (Foto: Pinterest)
A A A
Ada banyak penjahat anime yang tampil dengan penampilan menawan. Mereka tidak kalah ganteng dan cantik dari karakter utama di serial mereka. Bahkan, beberapa di antara mereka malah terlihat lebih seksi dan menarik dibanding protagonisnya.

Para penjahat ini ada yang bahkan lebih difavoritkan penggemar ketimbang protagonisnya. Kekejaman dan kebrutalan mereka seolah tertutupi dengan penampakan mereka yang menawan. Seperti ucapan anak sekarang, ketika seseorang itu good looking, maka apa pun kelakuannya lebih bisa diterima orang.

Apa pun, penampilan mereka ini memang menipu. Mau seganteng, secantik, atau seseksi apa pun penjahat ini, karakter mereka tetap red flag. Meskipun, tidak bisa dimungkiri kalau mereka memang lebih menarik dan seksi ketimbang karakter utamanya. Sehingga, mereka bisa menjadi daya tarik tersendiri. Siapa saja penjahat anime yang lebih seksi ketimbang karakter utamanya? Simak ulasannya berikut!



10. Ryuunosuke Akutagawa — Bungou Stray Dogs

10 Penjahat Anime Ini Lebih Seksi Ketimbang Protagonisnya

Foto: SportsKeeda

Atsushi Nakajima adalah salah satu protagonis paling sopan di jagat anime. Wajahnya juga manis dan dia sangat ramah. Tapi, dia terlalu baik sehingga terlihat biasa-biasa saja. Ini berseberangan dengan musuh bebuyutan/kadang partner tempurnya, Ryuunosuke Akutagawa.

Dibandingkan dengan Atsushi, di Bungou Stray Dogs, Ryuunosuke jelas lebih menarik. Dia bukan sekadar anak nakal, karena dia adalah tsundere “perhatikan aku, senpai!” Ryuunosuke tampil seperti cowok lembut dan elegan. Tapi, kekuatan dan fakta kalau dia adalah anggota mafia segera membuatnya terlihat berbeda. Dia juga lebih dewasa ketimbang Atsushi.

9. Griffith — Berserk

10 Penjahat Anime Ini Lebih Seksi Ketimbang Protagonisnya

Foto: CBR

Griffith mungkin telah mengkhianati semua orang yang dia pedulikan dengan cara yang paling kejam. Tapi, itu tidak mengalihkan perhatian dari penampilannya. Dengan rambut putihnya yang berjuntai, tubuhnya yang kekar, dan mata yang berbinar-binar, pria kejam ini terlihat seperti malaikat ketimbang penjahat.

Di Berserk, sulit mencari tandingan Griffith. Kalau dibandingkan dengan protagonisnya, Guts, jelas kalah jauh. Guts benar-benar seperti tentara yang baru pulang perang dengan banyak luka di tubuhnya. Wajahnya pun terlihat lelah dan menakutkan. Orang bisa salah mengira Guts adalah penjahat dan Griffith adalah jagoannya hanya dari penampakannya.

8. Shogo Makishima — Psycho-Pass

10 Penjahat Anime Ini Lebih Seksi Ketimbang Protagonisnya

Foto: Psycho-Pass Wiki – Fandom

Shogo Makishima adalah salah satu penjahat paling karismatik dan manipulatif di jagat anime. Di Psycho-Pass, dia menebar teror karena Sistem Sibyl tidak bisa membaca koefisien kejahatannya. Selain kecerdasannya, penampilan fisik Shogo pun menarik untuk dilihat.

Dibandingkan Akane Tsunemori yang terlihat lugu atau Shinya Kogami yang awut-awutan dan tidak rapi, Shogo tampil seperti dosen dengan stelan putih berompi dan berdasi. Rambut gondrong putihnya pun diatur dengan rapi. Penampilannya itu hanya membuatnya terlihat selalu ganteng.

7. Itachi Uchiha — Naruto

10 Penjahat Anime Ini Lebih Seksi Ketimbang Protagonisnya

Foto: CBR

Naruto dikenal punya banyak penjahat yang menarik dengan kekuatan yang tidak bisa disepelekan. Tapi, dari penampilan, tidak ada yang bisa mendekati keseksian dan pesona Itachi Uchiha. Di dunia ninja, dia punya penampilan dan karisma paling seksi.

Meski awalnya dikira kejam, Itachi punya aura yang santai dan damai. Penampilannya jadi kian mempesona dengan mata merah dan rambut gondrongnya yang dia kuncir lepas. Naruto jelas kalah seksi dalam penampakannya dengan Itachi. Bahkan, Sasuke pun belum bisa menyaingi daya tarik kakaknya itu.

6. Makima — Chainsaw Man

10 Penjahat Anime Ini Lebih Seksi Ketimbang Protagonisnya

Foto: Attack of the Fanboy

Makima sudah menyolidkan dirinya sebagai salah satu penjahat paling seksi dalam sejarah anime. Semuanya itu berasal dari satu adegan yang cukup hot dan mesum. Tapi, dari adegan itu sudah terlihat jelas mengapa Makima bisa mendapatkan titel sebagai penjahat terseksi, tak hanya di Chainsaw Man tapi di seantero jagat anime.

Makima tampil seperti wanita karier biasa. Dia selalu mengenakan busana rapi, mengatur ramputnya, dan tutur katanya yang lembut bisa melelehkan siapa saja. Dia juga tidak sembrono seperti anak-anak buahnya. Denji dengan rambut awut-awutan dan tidak terpelajar sudah jelas kalah kelas darinya.

5. Dabi — My Hero Academia

10 Penjahat Anime Ini Lebih Seksi Ketimbang Protagonisnya

Foto: SportsKeeda
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5962 seconds (0.1#10.140)