Teori MCU: 6 Penjahat Sebenarnya di Multiverse Saga, Bukan Kang the Conqueror

Minggu, 30 April 2023 - 19:19 WIB
loading...
A A A
Mereka kemudian dipaksa bertarung melawan satu sama lain dengan janji siapa pun yang menang akan mendapatkan apa pun yang mereka inginkan. Teori MCU ini membayangkan Kang sebagai Beyonder. Versi ini menjadi sangat kuat setelah terpapar kekuatan Multiverse dengan disedot ke Inti Kekuatan Multiverse-nya sendiri di akhir Ant-Man and the Wasp: Quantumania.

2. Reed Richards/Maker

Teori MCU: 6 Penjahat Sebenarnya di Multiverse Saga, Bukan Kang the Conqueror

Foto: The Wrap

Teori ini berusaha menjelaskan mengapa Reed Richards yang diperankan John Krasinski begitu mudah dikalahkan Wanda Maximoff di Doctor Strange in the Multiverse of Madness. Menurut teori itu, penjahat nyata Multiverse Saga adalah varian jahat Reed Richard dari komik yang dikenal sebagai Maker. Penjahat ini berasal dari semesta Ultimate Marvel.

Krasinski akan kembali sebagai Marker. Dia secara mengejutkan akan membunuh Kang dan merebut kekuasaannya untuk menjadi kreator Battleworld. Dia akan menjadi ancaman utama Multiverse Saga. Teori itu mencatat kalau betapa mudahnya Scarlet Witch mengalahkan Reed akan menjadi pilihan untuk memasukkan Maker ke masa depan MCU.



1. Galactus

Teori MCU: 6 Penjahat Sebenarnya di Multiverse Saga, Bukan Kang the Conqueror

Foto: Jameson

Akhirnya, satu teori mengindikasikan kalau penjahat lain dari Fantastic Four akan mengambil peran sebagai ancaman terbesar di Multiverse Saga. Karakter itu tak lain dan tak bukan adalah Galactus, sang pemakan dunia. Menurut teori itu, Galactus sudah eksis di MCU. Semesta asli karakter itu sudah dihancurkan peliharaan He Who Remains, Alioth, di perang multiverse pertama.

Teori ini mengisyaratkan kalau Galactus akan berusaha memakan bumi dengan harapan menghentikan kelahiran Kang, karena penjahat itu datang dari masa depan. Dalam melakukannya, Galactus akan menjadi ancaman nyata Multiverse Saga. Para Pahlawan Terkuat Bumi harus bersatu padu untuk menyelamatkan semesta mereka dari pemakan dunia ini.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3830 seconds (0.1#10.140)