10 Anime dengan Episode 1 Terbaik, Langsung Bikin Ketagihan

Minggu, 30 April 2023 - 08:30 WIB
loading...
A A A
Dunia superhero mudah ditinggalkan penggemar. Tapi, itu tidak berarti penggemar anime akan menonton anime superhero tua. My Hero Academia membangun dunia superhero yang berwarna. Tapi, dengan protagonis yang tidak punya kekuatan super.

Perjuangan Izuku Midoriya segera disukai penggemar karena kepribadian dan usaha tak kenal lelahnya untuk mewujudkan impiannya. Ide Quirk juga sangat unik. Di episode pertama, penggemar bertemu seorang pahlawan dari kayu dan juga pahlawan yang menjadi raksasa. Ini membuat penggemar mengira-ira apa saja tipe Quirk lain di serial itu. My Hero Academia bisa ditonton di Netflix, iQIYI, Disney+ Hotstar, dan Bstation.

4. Chainsaw Man

10 Anime dengan Episode 1 Terbaik, Langsung Bikin Ketagihan

Foto: DualShockers

Chainsaw Man adalah anime yang agak baru, tapi sudah membangun dirinya sebagai salah satu serial modern terbaik. Ceritanya tidak seperti yang lain, yang sulit dicapai dengan mempertimbangkan betapa banyaknya anime eksis saat ini. Chainsaw Man menempatkan kaki terbaiknya untuk maju dengan episode pertamanya.

Penggemar merasakan situasi Denji dan tertarik untuk tahu lebih tentang dunia iblis yang dia jalani. Chainsaw Man juga punya animasi terbaik dalam beberapa tahun terakhir. Opening-nya juga begitu bagus sampai orang yang belum pernah menonton serial itu pun tahu. Chainsaw Man bisa ditonton di Prime Video dan Netflix.

3. Skip and Loafer

10 Anime dengan Episode 1 Terbaik, Langsung Bikin Ketagihan

Foto: Latest Anime News

Skip and Loafer adalah serial baru pada 2023 tentang seorang cewek desa yang masuk sekolah di kota. Meski punya rencana solid dan bertekad membuat kesan pertama yang bagus, seluruh hari pertama Mitsumi Iwakura nyaris berantakan. Untungnya, ada Sousuke Shima yang ganteng dan baik hati datang dan menyelamatkannya. Sehingga, hari pertamanya tidak sebegitu buruknya.

Episode pertama Skip and Loafer membangun hubungan menggemaskan dan canggung antara Mitsumi dan Sousuke dengan memperlihatkan bagaimana semua orang punya insecurity tentang SMA. Selain itu, dikotomi antara rumah Mitsumi dan sekolahnya juga tajam. Tapi, itu adalah pengingat dari mana asalnya. Skip and Loafer bisa ditonton di Bstation.

2. Jujutsu Kaisen

10 Anime dengan Episode 1 Terbaik, Langsung Bikin Ketagihan

Foto: DualShockers

Jujutsu Kaisen dikenal atas kualitas animasinya dan adegan pertarungan yang menarik. Anime ini dibuat MAPPA yang diadaptasi dari manga karya Gege Akutami. Jujutsu Kaisen adalah salah satu serial modern terbaik, terutama ketika terkait pembangunan karakter dengan kepribadian dan cerita latar yang menarik.

Ini terutama benar untuk episode pertamanya, yang memperlihatkan betapa protagonisnya, Yuji Itadori, memang bisa disukai. Dia punya kekuatan aneh dan kebutuhan melindungi orang di sekitarnya. Setelah episode pertama, penggemar ditinggalkan dengan banyak pertanyaan yang membuat mereka ingin tahu lebih banyak tentang dia dan juga dunia tempatnya hidup. Jujutsu Kaisen bisa ditonton di Netflix, Bstation, dan Disney+ Hotstar.



1. Spy x Family

10 Anime dengan Episode 1 Terbaik, Langsung Bikin Ketagihan

Foto: Anime Feminist

Spy x Family menjadi sensasi semalam karena cerita dan karakternya yang mengagumkan. Loid Forger adalah karakter utama di anime ini yang harus mencari anak dan istri palsu. Sementara, Anya menjadi karakter yang disukai karena kepribadiannya yang kocak dan keimutan ekstremnya.

Episode pertama melakukan pekerjaan sempurna dalam menggambarkan hubungan antara Loid dan anak angkatnya, Anya. Bahkan, dari awal, sudah jelas kalau Loid sangat peduli pada Anya dan dinamika keluarga seperti itu adalah sesuatu yang ingin ditonton lebih banyak. Selain itu, serial ini punya adegan pertarungan fantastik, yang bisa dihargai penggemar anime. Spy x Family bisa ditonton di Netflix, Bstation, dan Disney+ Hotstar.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2366 seconds (0.1#10.140)