9 Karakter Cowok Rambut Putih Paling Ganteng di Anime

Minggu, 23 April 2023 - 23:33 WIB
loading...
A A A
Ada banyak yokai menyenangkan di anime. Tapi, banyak yang tidak bisa dibandingkan dengan Tomoe dari Kamisama Kiss. Dia adalah yokai rubah dengan rambut putih yang pas dengan ekornya yang panjang dan berbulu halus.

Namun, Tomoe kemudian memangkas rambutnya jadi pendek setelah dia menjadi pelindung. Tapi, karena dia adalah yokai liar, rambutnya sangat bervolume dan panjang sehingga memberinya penampakan cuek yang tidak rapi. Meski begitu, penggemar Tomoe tidak peduli dengan bentukya karena dia selalu menawan dengan wajahnya yang tampan.

3. Kakashi Hatake — Naruto

9 Karakter Cowok Rambut Putih Paling Ganteng di Anime

Foto: YouTube

Kakashi adalah salah satu karakter paling populer di Naruto. Di sebagian besar serial itu, dia selalu menutupi wajahnya dengan masker. Ini tentu membuat orang menebak-nebak seperti apa rupa Kakashi sebenarnya. Aura misterius ini hanya membuat cowok berjuluk Ninja Peniru itu menjadi lebih menarik lagi.

Namun, dari matanya, orang sepertinya udah menebak kalau Kakashi ini sebenarnya tampan. Ketika pada akhirnya dia menunjukkan wajah aslinya, penggemar pun heboh. Kakashi memang setampan dugaan mereka. Penampakan Kakashi tanpa masker itu sangat memuaskan penggemar.

2. Toge Inumaki — Jujutsu Kaisen

9 Karakter Cowok Rambut Putih Paling Ganteng di Anime

Foto: Twinfinite

Toge adalah salah satu karakter cowok berambut putih di Jujutsu Kaisen. Penampilannya misterius karena selalu menutupi mulutnya dengan kerah seragamnya. Dia juga hanya bisa mengucapkan bahan-bahan Onigiri saat berbicara dengan orang lain. Orang tentu heran mengapa dia selalu menutup mulut dan melakukan hal tersebut.

Sebagai pengguna teknik kutukan Ujaran Terkutuk, Toge bisa membuat orang melakukan apa yang dia ucapkan. Makanya, dia membatasi perkataannya dengan bahan-bahan pembuat Onigiri karena dirasa tidak berbahaya. Ketika dia membuka kerah bajunya, akan terlihat wajahnya yang tampan dengan tanda kutukan di sisi kanan dan kiri bibirnya.



1. Satoru Gojo — Jujutsu Kaisen

9 Karakter Cowok Rambut Putih Paling Ganteng di Anime

Foto: Puzzle Factory

Tidak ada yang bisa membantah pesona Satoru Gojo dari Jujutsu Kaisen. Di episode pertama, Satoru membuat penampilan perdana yang mengesankan. Dia melawan Ryomen Sukuna tanpa banyak usaha. Satoru dikenal sangat kuat dan yang terkuat di serial itu.

Di sepanjang serial ini, Satoru jarang menampakkan wajahnya secara utuh. Dia selalu menutupi matanya dengan kain atau kacamata hitam. Ini menimbulkan aura misterius pada dirinya. Ketika penutup matanya itu dibuka, maka terlihatlah sepasang mata biru yang sangat indah. Mata itu pun semakin membuat wajahnya jadi terlihat ganteng dan menawan.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1791 seconds (0.1#10.140)