9 Karakter Cowok Rambut Putih Paling Ganteng di Anime

Minggu, 23 April 2023 - 23:33 WIB
loading...
9 Karakter Cowok Rambut Putih Paling Ganteng di Anime
Ada banyak karakter cowok berambu putih di anime. Mereka semua menarik dan punya kekuatan yang luar biasa. Di antara mereka, ada yang dianggap paling ganteng. (Foto: Looper)
A A A
Anime dikenal punya karakter dengan warna rambut yang tidak natural. Tapi, karakter berambut putih, khususnya, lebih menonjol dibandingkan yang lain. Rambut putih punya kelasnya tersendiri. Rambut ini jadi lebih menarik ketika karakternya punya kepribadian yang juga menyenangkan.

Di dunia nyata, orang dengan rambut putih adalah mereka yang sudah tua atau punya kelainan. Tapi, di anime, banyak karakter yang dari lahir sudah berambut putih. Mau cowok atau cewek, meski rambutnya putih, mereka masih muda dan bahkan ada yang masih terlihat seperti anak-anak.

Karakter cowok berambut putih anime, khususnya, cenderung menjadi favorit penggemar karena kepribadian mereka yang asyik, kekuatan mencolok, dan karismanya. Gaya rambutnya tak perlu aneh-aneh seperti menjulang tinggi dan melawan gravitasi. Gaya rambut mereka banyak yang terlihat biasa-biasa saja tapi penampilan mereka secara estetika memang mengagumkan. Warna rambut putih itu justru menambah daya tarik mereka. Siapa saja karakter cowok berambut putih anime paling tampan? Simak ulasannya berikut!



9. Yukichi Fukuzawa — Bungou Stray Dogs

9 Karakter Cowok Rambut Putih Paling Ganteng di Anime

Foto: Tumblr

Yukichi Fukuzawa adalah salah satu karakter berambut putih di Bungou Stray Dogs. Meski sudah berusia om-om, Yukichi masih terlihat menarik dengan kepribadiannya yang tenang dan berwibawa. Sebagai seorang pimpinan, dia memprioritaskan kesejahteraan anak-anak buahnya.

Yukichi selalu tampil mengenakan yukata hijau, dengan haori hitam, serta sepasang sandal dengan kaus kaki tabi. Penampilannya ini membuatnya terlihat punya aura kuat. Anak-anak buahnya pun segan padanya dan mematuhi semua perintahnya.

8. Shogo Makishima — Psycho-Pass

9 Karakter Cowok Rambut Putih Paling Ganteng di Anime

Foto: Pinterest

Shogo Makishima adalah antagonis di Psycho-Pass. Dia sangat cerdas, manipulatif, dan karismatik. Saking cerdasnya, Shogo bisa melakukan tindakan kriminal tanpa harus membuat Sistem Sibyl waspada. Ini karena dia punya sifat asimptomatik secara kriminal.

Karisma Shogo juga dibantu dengan penampilannya yang selalu rapi. Dia terlihat menawan dengan dandanan ala dosen dengan rompi dan kemeja putih yang sepadan dengan warna rambutnya. Meski jahat, tidak bisa dibantah kalau Shogo punya daya tarik dengan wajahnya yang tampan.

7. Zero — Vampire Knight

9 Karakter Cowok Rambut Putih Paling Ganteng di Anime

Foto: Charactour

Zero adalah karaker tinggi tampan berambut putih di Vampire Knight. Dia adalah vampir mantan manusia yang mengejar vampir dan membunuh mereka. Dia bisa membedakan mana vampir berdarah murni dan yang berubah jadi vampir. Kemampuannya ini hanya menambah pesonanya saja sebagai seorang cowok tampan.

Zero selalu terlihat keren dengan secara sembarangan memakai seragam sekolahnya dengan rompi dan dasi merahnya menyembul di balik jaket hitamnya. Yang membuat penampilannya mencolok adalah lima anting peraknya. Para siwa kelas Siang dan Malam menganggap kalau Zero itu tampan dan menarik.

6. Toshirou Hitsugaya — Bleach

9 Karakter Cowok Rambut Putih Paling Ganteng di Anime

Foto: Worstgen

Toshirou Hitsugaya dari Bleach selalu terlihat seperti anak kecil berusia 10—13 tahun. Padahal, aslinya dia berusia lebih dari 100 tahun. Penampilannya itu membuatnya sering diremehkan. Padahal, dia adalah seorang kpaten di Gotei 13 dan punya kemampuan luar biasa.

Toshirou benci tumbuh dewasa. Makanya, dia lebih suka tampil seperti anak-anak. Tapi, di Thousand Year Blood War, Toshirou akhirnya menampakkan wujud aslinya yang sudah dewasa. Dia tinggi dan ganteng. Orang pun akan terpesona begitu melihatnya.

5. Tengen Uzui — Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba

9 Karakter Cowok Rambut Putih Paling Ganteng di Anime

Foto: SportsKeeda

Tengen Uzui dari Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba adalah Hashira paling mencolok di Korps Pembasmi Iblis. Prioritas utamanya adalah memastikan kalau dia membunuh sebanyak mungkin iblis dengan cara yang paling mencolok. Makanya, tidak heran kalau penampilannya pun selalu menghebohkan.

Tengen punya rambut putih cerah yang sering dia kuncir ekor di balik headband-nya. Namun, ketika rambut itu dia geraikan, maka dia terlihat begitu ganteng, menawan, serta natural karena dia tidak memakai riasan apa pun di wajahnya. Orang yang melihatnya pun terpesona dan tidak bisa menolak permintaannya. Setelah pensiun sebagai Hashira, Tengen memilih menggeraikan rambutnya dan memakai penutup untuk salah satu matanya yang buta akibat bertarung melawan Gyutaro.

4. Tomoe — Kamisama Kiss

9 Karakter Cowok Rambut Putih Paling Ganteng di Anime

Foto: We Got This Covered
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1698 seconds (0.1#10.140)