6 Pemeran Superhero Marvel dan DC Paling Dibenci Penggemar

Jum'at, 21 April 2023 - 19:47 WIB
loading...
6 Pemeran Superhero Marvel dan DC Paling Dibenci Penggemar
Tidak semua aktor dan aktris yang sukses memerankan karakter superhero di film disukai penggemarnya. Sejumlah pemeran ini dibenci karena kelakuan di luar layar. (Foto: YouTube/Marvel Entertainment)
A A A
Tidak semua aktor dan aktris yang sukses memerankan karakter superhero di film disukai penggemarnya. Sejumlah aktor dan aktris malah dibenci penggemar karena kelakuan mereka di luar layar. Ini berisiko mempengaruhi penampilan film mereka di box office.

Ketika aktor atau aktris itu dibenci karena peran mereka di film, itu berarti bahwa akting mereka memang bagus. Tapi, di dunia film superhero Marvel dan DC, kasusnya tidak selalu begitu. Bahkan, pemeran superhero terkuat pun tidak mampu membendung kebencian penggemar ini.

Perilaku mereka di luar layar sangat berpengaruh pada sikap penggemar kepada mereka. Meskipun, opini ini pun juga didasarkan pada pandangan sepihak penggemar tersebut kepada pemeran tersebut. Ada yang benci karena pandangan seksis tak berdasar atau termakan rumor di internet. Tapi, ada juga aktor dan aktris yang dibenci karena bermasalah dengan hukum. Siapa saja pemeran superhero DC dan Marvel yang paling dibenci penggemar? Simak ulasannya berikut!



6. Jared Leto

6 Pemeran Superhero Marvel dan DC Paling Dibenci Penggemar

Foto: Variety

Jared Leto dianggap banyak orang sebagai aktor terburuk yang memerankan Joker sejauh ini. Meskipun dia memakai method acting untuk masuk peran itu, bahkan sampai mengirimkan bangkai hewan mati dan kondom bekas ke lawan mainnya, kritikus dan audiens kecewa dengan penampilannyan itu. Belum lagi dia membuat lawan mainnya jadi jijik dan ketakutan dengan tingkahnya.

Sampai saat ini, Jared belum menemukan keberutungan di film hasil adaptasi komik. Film Marvel pertamanya, Morbius, jeblok di box office. Selain itu, penggemar juga membenci Jared karena dituduh meng-grooming anak di bawah umur dan memangsa cewek-cewek muda berusia 15 tahun.

5. Dwayne “The Rock” Johnson

6 Pemeran Superhero Marvel dan DC Paling Dibenci Penggemar

Foto: British GQ

Dwayne “The Rock” Johnson berjanji memberikan tontonan spektakuler dan mengembalikan Henry Cavill sebagai Superman di Black Adam. Dia memang memenuhi janjinya dengan menghadirkan Henry di adegan pascakredit film itu. Tapi, kabar yang muncul setelahnya membuat penggemar kecewa dan akhirnya membencinya.

Dwayne dikabarkan menolak tampil sebagai cameo di sekuel Shazam! Bagi penggemar, ini aneh. Dwayne bersikukuh menampilkan Superman di filmnya tapi ogah menghadapi Shazam, yang merupakan musuh asli Black Adam. Penggemar segera menuding Dwayne sebagai sosok egois dan berharap James Gunn menggantinya dengan aktor yang tidak terlalu egosentris seperti mantan pegulat itu.

4. Chris Pratt

6 Pemeran Superhero Marvel dan DC Paling Dibenci Penggemar

Foto: The Hollywood Reporter

Awalnya, orang membenci Chris Pratt karena karakter yang dia perankan di MCU, Peter Quill alias Star-Lord, membuat Thanos lolos di Avengers: Infinity War. Tapi, kebencian itu akhirnya meluas karena unggahannya di media sosial. Saat itu, Chris meminta orang untuk memilih film Onward di kategori film keluarga terbaik di People’s Choice Awards 2020.

Dalam unggahannya, Chris menggunakan kata yang pendeknya adalah pilih Onward atau mati. Sementara banyak yang menyebut itu kocak, ada yang merasa itu tidak tepat karena diungkapkan ketika banyak orang tewas akibat Covid-19. Selain itu, Chris diduga adalah pendukung Donald Trump. Yang tidak membantu adalah fakta kalau Chris suka berburu dan tidak segan memberikan kucingnya yang sudah tua kepada orang asing.

3. Ezra Miller

6 Pemeran Superhero Marvel dan DC Paling Dibenci Penggemar

Foto: Variety

Ezra Miller berubah dari seorang bintang DC yang naik daun menjadi salah satu orang paling dibenci di Hollywood hanya dalam satu malam. Ezra berulang kali berurusan dengan polisi di antara akhir 2021—awal 2022. Dia berurusan dengan kepolisian Hawaii setelah melakukan pelecehan di sebuah bar karaoke. Dia kemudian ditangkap lagi setelah menyerang seorang wanita dengan kursi.

Ezra juga dituduh melakukan kekerasan seksual oleh sejumlah orang yang membuatnya mendapatkan restraining order atau perintah untuk tidak mendekat. Ezra juga dituding telah melakukan penculikan dan grooming terhadap seorang cewek ABG yang merupakan aktivis Native American. Semua kasus itu membuat kariernya terancam. Sejumlah fans bahkan menyerukan agar Ezra dilengser dari perannya sebagai The Flash di DC. Warner Bros. telah menyatakan tidak akan memakai aktor itu lagi setelah film solonya dirilis.

2. Amber Heard

6 Pemeran Superhero Marvel dan DC Paling Dibenci Penggemar

Foto: Parade

Tidak banyak bintang yang dibenci begitu sangat seperti Amber Heard. Penggemar mulai membencinya ketika dia mengaku menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan mantan suaminya, Johnny Depp. Sementara, perilakunya sendiri juga toksik. Semuanya itu kemudian berpuncak pada gugatan pencemaran nama baik yang dilayangkan Johnny.

Setelah juri memutuskan kalau Amber terbukti memfitnah Johny, dia harus menerima banyak konsekuensi. Dia kehilangan pekerjaan, bokek, dan dihujat jutaan netizen. Rumor beredar mengatakan, selama dan setelah persidangan, peran Amber di Aquaman 2 dipangkas atau bahkan dihilangkan sama sekali. Belum lagi, Amber masih utang lebih dari USD8 juta kepada Johnny setelah sidang tersebut.

Foto: 15 Aktor Kondang Ini Perankan Superhero DC dan Marvel
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1361 seconds (0.1#10.140)